1042 KPM Desa Karangsono Terima Bantuan Pangan, Babinsa Koramil 0824/15 Bangsalsari Pengawalan Jamin Ketertiban dan Kelancaran

    1042 KPM Desa Karangsono Terima Bantuan Pangan, Babinsa Koramil 0824/15 Bangsalsari Pengawalan Jamin Ketertiban dan Kelancaran

    JEMBER – Bantuan Pangan bagi warga kurang mampu kembali di gelontorkan untuk 1042 keluarga penerima manfaat (KPM) di Desa Karangsono Kecamatan Bangsalsari Kabupaten Jember, pada Selasa 26/03/2024. Pendistribusian dilakukan di Balai Desa setempat.

    Hadir melakukan pengawalan dan monitoring diantaranya Kepala Desa M Ahrul Fatah, Babinsa Karangsono Serka Lukas Suyanto, Bhabinkamtibmas Aipda Adib S, Perangkat desa Karangsono, serta petugas PT Pos Indonesia dan Dinas Sosial.

    Danramil 0824/15 Bangsalsari Kapten Inf Agus Suhartoyo dalam wawancaranya pada Rabu 27/03/2024 menyatakan, bahwa keberadaan Babinsa bersama aparat terkait dalam rangka mengawal jalannya pendistribusian tersebut, sehingga berjalan dengan tertib, lancar dan tepat sasaran.

    Hal ini merupakan fungsi bantuan kepada pemerintahan desa dalam mengamankan bantuan sosial masyarakat berupa bantuan pangan bagi warga kurang mampu. Tegas Danramil 0824/15 Bangsalsari.

    Dandim 0824/Jember Letkol Inf Rahmat Cahyo Dinarso dalam konfirmasinya mendukung kegiatan yang dilakukan oleh Babinsa Koramil Jajaran dalam mengawal pendistribusian bantuan pangan tersebut, saya memang telah memerintahkan kepada Babinsa Jajaran agar melakukan pengamanan terhadap semua bentuk bantuan kepada masyarakat dalam menjamin bantuan tersebut segera dimanfaatkan oleh penerima manfaat dan tepat sasaran. Jelas Dandim 0824/Jember. (Siswandi)

    pendim jember
    Siswandi

    Siswandi

    Artikel Sebelumnya

    Dandim 0824/Jember Bersama Perwira Staf...

    Artikel Berikutnya

    Babinsa Poskoramil 0824/30 Sukorambi, Lakukan...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Polri Ungkap Keberhasilan Amankan World Water Forum ke-10 di Bali
    Sapa Pengungsi Banjir Bandang Sumbar, Ketum Bhayangkari Hibur Anak-anak Pengungsi
    Koramil 0824/17 Sumberbaru Karya Bakti TNI Bersih-bersih Sungai Lancarkan Optimalkan  Aliran Irigasi Pertanian dan Mitigasi Bencana

    Ikuti Kami