Dandim 0824/Jember Bersama Perwira Staf Ikuti Arahan Virtual Aster Kasad, Terkait Ketahanan Pangan dan Program Makan Sehat

    Dandim 0824/Jember Bersama Perwira Staf Ikuti Arahan Virtual Aster Kasad, Terkait Ketahanan Pangan dan Program Makan Sehat

    JEMBER -  Pengarahan melalui virtual oleh Asisten Teritorial (Aster) Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Mayjen TNI Joko Hadi Susilo bahas terkait kegiatan ketahanan pangan dan rencana makan sehat, yang akan dilaksnakan di seluruh Kodim Jajaran, Termasuk Kodim 0824/Jember.

    Hadir mendampingi Dandim 0824/Jember Letkol Inf Rahmat Cahyo Dinarso dalam mengikuti arahan Aster Kasad secara Virtula tersebut diantaranya Kasdim 0824/Jember Mayor Inf Herawady Karnawan bersama Persira Staf Kodim 0824/Jember.

    Ada beberapa hal yang menjadi inti pengarahan tersebut dan akan menjadi tugas Kodim Jajaran sebagai satuan kewilayahan diantaranya, agar masing-masing Dandim memahamkan dengan benar terkait program perluasan lahan dan pompanisasi kepada para Babinsa dijajarannya.

    Selanjutnya masing-masing Kodim agar mempersiapkan diri sebagai penyelenggara program makan sehat gratis, dengan mempersiapkan titik yang akan menjadikan dapur umum. Yang dipaparkan oleh Waster Kasad Bidang Wanwil Kermater Brigjen Heri Susanto dan ditutup oleh arahan dari Aster Kasad Mayjen TNI Joko Hadi Susilo.

    Menyikapi kegiatan tersebut, Dandim 0824/Jember Letkol Inf Rahmat Cahyo Dinarso, saat kami mintai tanggapannya menyatakan, bahwa kita siap mendukung dan melaksanakan tugas yang dibebankan oleh Pimpinan dan Komando Atas.

    Saya bersama jajaran tentunya sudah melakukan pemetaan kegiatan yang harus dilakukan dalam mempersiapkan tugas-tugas yang akan diamanatkan tersebut, serta berkoordinasi dengan pihak-pihak terkait diwilayah. Jelas Dandim 0824/Jember. (Siswandi)

    pendim jember
    Siswandi

    Siswandi

    Artikel Sebelumnya

    Dukung Aksi Amankan Harga Pangan, Koramil...

    Artikel Berikutnya

    1042 KPM Desa Karangsono Terima Bantuan...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Polri Ungkap Keberhasilan Amankan World Water Forum ke-10 di Bali
    Sapa Pengungsi Banjir Bandang Sumbar, Ketum Bhayangkari Hibur Anak-anak Pengungsi
    Koramil 0824/17 Sumberbaru Karya Bakti TNI Bersih-bersih Sungai Lancarkan Optimalkan  Aliran Irigasi Pertanian dan Mitigasi Bencana

    Ikuti Kami