Babinsa Koramil 0824/06 Ledokombo bersama Pelajar SMPN 1 Aksi Sosial Bagikan Takjil Gratis

    Babinsa Koramil 0824/06 Ledokombo bersama Pelajar SMPN 1 Aksi Sosial Bagikan Takjil Gratis

    JEMBER – Bertempat di jalan raya depan Sekolah Menengah Negeri (SMPN) 1 Ledokombo, Desa Sumberlesung Kecamatan Ledokombo Kabupaten Jember, pada Senin 08/04/2024 dilaksnakan aksi sosial pembagian takjil gratis oleh siswa-siswi sekolah tersebut bersama Babinsa Serda Raih Dodi Hantoro.

    Dalam kegiatan terebut sebanyak 250 paket takjil dibagikan kepada pengendara yang melintas di jalan raya tersebut, sebagai wujud kepedulian sosial kepada warga masyarakat yang menjalankan ibadah puasa Ramadhan.

    Danramil 0824/06 Ledokombo Kapten Inf Sutowo membenarkan adanya kegiatan tersebut sebagai wujud dukungan kita terhadap adik-adik yang memiliki jiwa wosial dengan membagikan takjil gratis kepada pengendara yang melintas.

    Babinsa memang saya perintahkan untuk mendampingi dan mengamankan kegiatan tersebut, karena mereka melakukan dipinggur jalan, dan kegiatan dapat berjalan dengan lancar dana man, Jelas Danramil 0824/06 Ledikombo tersbut.

    Dandim 0824/Jember Letkol INf Rahmat Cahyo Dinarso mengapresiasi kegiatan pelajar SMPN ledokombo tersebut, Babinsa memang harus melakukan pendampingan seperti ini, agar kegiatan dapat berjalan dengan lacar dan aman, Jelasnya. (SiswandI)

    pendim jember
    Siswandi

    Siswandi

    Artikel Sebelumnya

    Polres Jember Siapkan 7 Pos Operasi Ketupat...

    Artikel Berikutnya

    Danposramil 0824/30 Sukorambi Jadi Padal...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Pendampingan Pertanian Babinsa Koramil 0824/05 Sumberjambe, Dukung Percepatan Tanam
    Babinsa Koramil 0824/12 Kaliwates hadiri Pertemuan Kelompok Tani Sempusari, Motivasi Percepatan dan Perluasan Area Tanam
    Satgas Yonif 115/ML Kembali Kunjungi Kampung Yalinggua dan Bantu Atasi Kesulitan Masyarakat 

    Ikuti Kami