Babinsa Koramil 0824/06 Ledokombo Pendampingan Pendistribusian Bantuan Pangan Kepada 1600 KPM

    Babinsa Koramil 0824/06 Ledokombo Pendampingan Pendistribusian Bantuan Pangan Kepada 1600 KPM

    JEMBER – Bertempat di Balai Desa Desa Suren Kecamatan Ledokombo Kabupaten Jember, dilaksanakan pendistribusian bantuan pangan kepada 1600Keluarga Penerima Manfaat (KPM), pada Rabu 06/02/2024.

    Hadir melakukan pendistribusian diantaranya Petugas PT Yasa Artha Trimanunggal bpk Wasil dkk 4 orang, Perangkat Desa Suren beserat 1600 KPM, dengan pendampingan Babinsa Sertu Karyono, Bhabinkamtibmas Brigpol Pratama Bima Ananta serta kepala Desa M Tahe.

    Menyikapi kegiatan tersebut Danramil 0824/06 Ledokombo Kapten Inf Sutowo terkait pelibatan anggotanya menyatakan, bahwa keberadaan Babinsa merupakan bagian dari tugasnya dalam mengawal bantuan sosial yang dari pemerintah kepada warga kurang mampu, agar tertib, lancar dan tepat sasaran.

    Saya memerintyahkan semua Babinsa jajaran untuk melakukan pengawalan dan pendampingan dalam pendistribusian bantuan pangan berupa beras 190 Kg per KPM tersebut, sehingga bantuan dapat segera diterima oleh KPM dan dapat segera dimanfaatkan. Tegas Danramil.

    Dandim 0824/Jember Letkol Inf Rahmat Cahyo Dinarso menyikapi kegiatan jajarannya tersebut juga mendukung, saya sangat mengapresiasi inisiatif Babinsa jajaran dalam mengawal kegiatan pendistribusian bantuan pangan tersebut, dean harus tepoat sasaran.

    Ini merupakan bagian dalam membantu masyarakat sekaligus membantu Pemerintah Daerah dalam melakukan pendistribusian terhadap ruibuan masyarakat tersebut sehingga tetap berjalan tertib, lancar dan kondusif. Tegas Dandim 0824/Jember. (Siswandi)

    pendim jember
    Siswandi

    Siswandi

    Artikel Sebelumnya

    Kasdim 0824/Jember Hadiri Upacara HUT Satpol...

    Artikel Berikutnya

    Cegah Bullying Polres Jember Blusukan ke...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Koramil 0824/17 Sumberbaru Karya Bakti TNI Bersih-bersih Sungai Lancarkan Optimalkan  Aliran Irigasi Pertanian dan Mitigasi Bencana
    Babinsa Koramil 0824/22 Balung Kawal Bansos Pangan, Jamin Kelancaran dan Keamanannya
    Pendampingan Pertanian Babinsa Koramil 0824/10 Mumbulsari Bantu Percepatan Panen

    Ikuti Kami