Kasdim 0824/Jember Hadiri Upacara HUT Satpol PP dengan Inspektur Upacara Pj Gubernur Jawa Timur

    Kasdim 0824/Jember Hadiri Upacara HUT Satpol PP dengan Inspektur Upacara Pj Gubernur Jawa Timur

    JEMBER – HUT Satuan Polisi Pamong Praja atau lebih dikenal dengan singkatannya Satpol PP Ke - 74 dan HUT Ke 106 Pemadam Kebakaran serta HUT Ke 62 Satuan Pelindung Masyarakat atau dikenal dengan Satlinmas, digelar di Stadion Jember Sport Garden Pada Rabu 06/03/2024.

    Hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Pj Gubernur Jawa Timur Andy Karyono, Wakil Bupati Jember MB Firjaun Barlaman, dandim 0824/Jember yang diwakili oleh Kasdim 0824 Mayor Inf Herasady Karnawan, Kapolres diwakili Wakapolres Kompol Jimmy Heriyanto Hesiholan, serta para pejabat terkait lainnya.

    Bertindak sebagai pasukan upacara diantaranya dari Satp[ol PP Kabupaten Jember, dari Pemadam Kebakaran dan dari Satlinkas.

    Menyikapi kegiatan tersebut Dandim 0824/Jember secara terpisah saat kami wawancarai menyatakan, bahwa saya mohon maaf tidak dapat menghadiri acara tersebut karena bertepatan ada undangan rapat di Kodam V/Brw Surabaya, sehingga saya mewakilkan kepada Kasdim Mayor Inf Herawady Karnawan.

    Pada kesempatan ini saya menyampaikan Dirgahayu kepada Satpol PP, Satlinmas dan Pemadam Kebakaran yang merayakan hari kelahirannya, semoga ketiga lembaga tersebut semakin sukses dalam mendukung tugas-tugas sesuai bidangnya di jajaran Pemerintah Kabupaten Jember, bersama-sama memajukan dan mebangun Kabupaten Jemebr menjadi lebih maju lagi. Tegas Dandim 0824/Jember. (Siswandi)

    pendim jember
    Siswandi

    Siswandi

    Artikel Sebelumnya

    Primkop Kartika Baladhika Jaya 24 Gelar...

    Artikel Berikutnya

    Babinsa Koramil 0824/06 Ledokombo Pendampingan...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Pendampingan Pertanian Babinsa Koramil 0824/05 Sumberjambe, Dukung Percepatan Tanam
    Babinsa Koramil 0824/12 Kaliwates hadiri Pertemuan Kelompok Tani Sempusari, Motivasi Percepatan dan Perluasan Area Tanam
    Satgas Yonif 115/ML Kembali Kunjungi Kampung Yalinggua dan Bantu Atasi Kesulitan Masyarakat 

    Ikuti Kami