Babinsa Koramil 0824/10 Mumbulsari Bersama Warga masyarakat Kerja Bakti Ratakan Jalan Berlobang

    Babinsa Koramil 0824/10 Mumbulsari Bersama Warga masyarakat Kerja Bakti Ratakan Jalan Berlobang

    JEMBER – Kondisi jalan desa yang menghubungkan desa Mumbulsari dan Desa Lampeji tepatnya di wilayah RT. 03 RW 08 yang banyak berlobang, sangat mengganggu warga setempat saat beraktifitas melintasi jalan tersebut.

    Dengan kondisi tersebut warga masyarakat sepakat melakukan kerja bakti dengan mengurug lobang-lobang jalan tersebut diratakan sehingga dapat dilalui dengan nyaman.

    Kegiatan yang dilaksnakaan pada Minggu 21/01.2024 tersebut melibarkan Babinsa Serka Sahri Romdoni, Kepala Desa Mumbulsari  bersama warga masyarakat sekitar 25 orang, dengan sasaran menutup lobang-lobang jalan sepanjang 100 meter.

    Danramil 0824/109 Mumbulsari Kapten Inf Syaifudin dalam wawancaranya membenarkan adanya kegiatan tersebut, saya sangat mendukung kegiatan yang dilakukan Babinsa bersama warga tersebut, dalam meratakan jalan antar desa.

    Hal ini disamping dalam memotivasi kegotong royongan warga tentunya sebagai wujud kepedulian Babinsa sebagai bagian drai TNI terhadap persoalan yang dihadapi oleh warga masyarakat, diwilayah desa binaannya. Jelas Danramil 0824/10 Mumbulsari tersebut.

    Sementara itu Dandim 0824/Jember Letkol Inf Rahmat Cahyo Dinarso dalam konfirmasinya, mendukung kegiatan yang dilakukan babinsa jajarannya, saya sangat mendukung dan keberadaan Babinsa hendaknya memberikan manfaat, dapat membantu kegiatan-kegiatan masyarakat seperti ini.

    Sehingga keberadaaan Babinsa sebagai bagian dari kekuatan TNI di tingkat Desa, senantiasa mendapat simpati dari masyakat, sekaligus memantapkan kemanunggalan TNI dan rakyat. Jelas Dandim 0824/Jember. (Siswandi)

    pendim jember
    Siswandi

    Siswandi

    Artikel Sebelumnya

    Babinsa Koramil 0824/12 Kaliwates Bersama...

    Artikel Berikutnya

    Muspika Kecamatan Patrang Cek Pos Kamling...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Koramil 0824/17 Sumberbaru Karya Bakti TNI Bersih-bersih Sungai Lancarkan Optimalkan  Aliran Irigasi Pertanian dan Mitigasi Bencana
    Babinsa Koramil 0824/22 Balung Kawal Bansos Pangan, Jamin Kelancaran dan Keamanannya
    Pendampingan Pertanian Babinsa Koramil 0824/10 Mumbulsari Bantu Percepatan Panen

    Ikuti Kami