Dandim 0824/Jember Dampingi Bupati Jember Lepas Penyaluran Bantuan Pangan 2024, di Gudang Bulog Kertosari 

    Dandim 0824/Jember Dampingi Bupati Jember Lepas Penyaluran Bantuan Pangan 2024, di Gudang Bulog Kertosari 

    JEMBER – Dalam mengendalikan inflasi daerah, meningkatkan daya beli masyarakat dan meningkatkan tingkat perekonomian masyarakat, pasca pandemic covid 19, hantaman badai el nino yang memperngarui iklim dan produksi pangan, Bupati Jember didampingi Dandim 0824/Jember pada Selasa 30 Januari 2024 melaksanakan pelepasan bantuan pangan masyarakat beruypa beras, di Gudang Bulog Kertosari Kecamatan Pakusari Kabupaten Jember.

    Pelepasan bantuan pangan berupa beras tersebut diberikan kepada warga kurang mampu setiap keluarga penerima manfaat (KPM) mendapatkan 10 Kg, sekaligus melakukan pengecekkan stock beras Gudang Bulog menjelang pelaksanaan Pemilu 2024.

    Dalam sambutannya Bupati Jember menyampaikan selamat datang kepada para tamu undangan, Khususnya Dandim 0824/Jember yang mendampingi pelaksnaan pelepasan bantuan pangan 2024 ini sebanyak 43 ton hari ini kita lepas untuk dibagikan kepada warga kurang mampu.

    Ada bantuan pangan Pemerintah Pusat, ada bantuan pangan Pemerintah Daerah, sebagai wujud kepedulian kita kepada warga kurang mampu, melalui kesempatan ini saya ikut mengajak semua pihak mari kita tingkatkan kepedulian kita, sedekah, yang akan bermuara pda peningkatan perekonomian masyarakat. Tegas Bupati Jember.

    Menyikapi Kegiatan tersebut Dandim 0824/Jemebr Letkol Inf Rahmat Cahyo Dinarso menyampaikan, kita sangat mendukung program pemerintah pusat maupun pemerintah Kabupaten Jemebr dalam hal penyaluran bantuan pangan ini.

    Peningkatan perekonomian merupakan tanggung jawab semua pihak, saya bersama dengan Bupati ikut menghimbau masyrakat untuk meningkatkan kepedulian sosialnya, bahkan secara internal saya bersama anggota setiam Malam Jum’at dua minggu sekali juga membantu fakir miskin dan anak yatim, sebagai wujud kepedulian kita kepada warga kurang mampu, dan dalam membantu pengendalian inflasi di Kabupaten Jemebr. Tegas Dandim 0824/Jember. (Siswandi)

    pendim jember
    Siswandi

    Siswandi

    Artikel Sebelumnya

    Bersama Forkopimda dan Bupati Jember Dandim...

    Artikel Berikutnya

    Polres Jember Berhasil Ungkap Pencurian...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Koramil 0824/17 Sumberbaru Karya Bakti TNI Bersih-bersih Sungai Lancarkan Optimalkan  Aliran Irigasi Pertanian dan Mitigasi Bencana
    Babinsa Koramil 0824/22 Balung Kawal Bansos Pangan, Jamin Kelancaran dan Keamanannya
    Pendampingan Pertanian Babinsa Koramil 0824/10 Mumbulsari Bantu Percepatan Panen

    Ikuti Kami