Dandim 0824/Jember dan Kapolres Pimpin Apel dan Patroli Skala Besar Jelang Pemungutan dan Penghitungan Suara

    Dandim 0824/Jember dan Kapolres Pimpin Apel dan Patroli Skala Besar Jelang Pemungutan dan Penghitungan Suara

    JEMBER – Apel dan Patroli Skala Besar digelar di Mapolres Jember  pada Selasa 13/02/2024, kegiatan yang digelar sehari menjelang pelaksanaan tahapan Pemungutan Suara dan penghituangan Pemilu 2024 tersebut dipimpin oleh Dandim 0824/Jemebr bersama Kapolres Jember.

    Kegiatan diikuti oleh Dandaim 0824/Jember Letkol Inf Rahmat Cahyo Dinarso, Kapolres Akbp Bayu Pratama Gubunagi, Wakapolres Kompol Jimmy Harianto Hasiholan Manurung, serta Perwira Polres Jember, dengan pasukan apel TNI personel Kodim 0824/Jember serta Subdenpom V/3-2 Jember, Polres Jember, Satpol PP Kab Jember serta Dinas Perhubungan Kabupaten Jember.

    Dalam sambutannya Pimpinan Apel Kapolres Jember Akbp Bayu Pratama Gubunagi menyampaikan, bahwa tugas yang kita emban pada tahapan ini merupakan kegiatan paling krusial sebagai puncak kegiatan Pemilu, yaitu pemungutan suara, penghitungan suara, yang memerlukan perhatian keamanan secara ekstra.

    Untuk itu mari kita laksanakan tugas-tugas ini dengan baik serta kita hari ini Patroli Skala Besar sebagai wujud keseriusan kita dalam mewujudkan rasa aman bagi masyarakat Kabupaten Jember. Jelas Kapolres.

    Dandim 0824/Jember yang menyampaikan arahan berikutnya juga mengajak semua aparat untuk melaksnakan pengamanan ini dengan sebaik-baiknya, dengan netralitas, prefesional dan proporsional, jangan melakukan kesalahan sedikitpun saat melaksnakan pengamanan, karena tugas kits selalu menjadi sorotan public.


    Hatri-hati dalam menjalankan tugas dan jaga kesehatan kita, sehingga dari awal pelaksanaan pemungutan hingga penghitungan Tingkat Pusat dapat kita kawal dengan baik, dan semoga semua tahapan Pemilu di Kabupaten jember berlangsung tertib, lancar aman dan damai kondusif. Tegas Dandim 0824/Jember.

    Selanjutnya Dandim 0824/Jember bersama Kapolres melepas Patroli Skala Besar dengan mengibarkan bendera start, di gerbang Mapolres Jember. (Siswandi)

    pendim jember
    Siswandi

    Siswandi

    Artikel Sebelumnya

    Dandim 0824/Jember Hadiri Penandatanganan...

    Artikel Berikutnya

    Dandim 0824/Jember Perkuat Siaga Oncall...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Pendampingan Pertanian Babinsa Koramil 0824/05 Sumberjambe, Dukung Percepatan Tanam
    Babinsa Koramil 0824/12 Kaliwates hadiri Pertemuan Kelompok Tani Sempusari, Motivasi Percepatan dan Perluasan Area Tanam
    Satgas Yonif 115/ML Kembali Kunjungi Kampung Yalinggua dan Bantu Atasi Kesulitan Masyarakat 

    Ikuti Kami