Dandim 0824/Jember Perkuat Siaga Oncall Antisipasi Perkembangan Situasi Pemungutan Suara dan Situasional Wilayah

    Dandim 0824/Jember Perkuat Siaga Oncall Antisipasi Perkembangan Situasi Pemungutan Suara dan Situasional Wilayah

    JEMBER – Kodim 0824/ Jember apelkan siaga oncall di Makodim satu kompi, dan diperkuat siaga oncall di Makoramil Jajarannya, untuk mengantisipasi perkembangan situasi sekitar Pemungutan Suara Pemilu 2024 dan perkembangan situasi lainnya, baik pengamanan obyel-obyek vital maupun antisipasi bencana alam diwilayah.

    Secara khusus dalam wawancaranya dengan Dandim 0824/Jember Letkol Inf Rahmat Cahyo Dinarso, terkait pengamanan sekitar pelaksnaan pemungutan suara Pemilu 2024 pada Rabu 14/02/2024 menyampaikan, bahwa siaga oncall saya perkuat dengan mensiagakan personel jajaran, dapat dikatakan kalau hari ini kita melaksanakan siaga satu.

    Personel Kodim 0824/Jember nyata ada 566 orang, kita siagakan oncall di Makodim satu kompi, selebihya oncall di Makoramil dan memperkuat pengamanan bersama Persnel Polres Jember di desa-desa dan secara keseluruhan sebanyak sekitar 500 orang masuk sebagai personel perkuatan TNI dalam membantu Perkuatan Polres Jember.

    Namun demikian seluruh personel kita siagakan untuk mengantisipasi perkembangan situasi, baik situasi sekitar Pemungutan suara maupun situasi wilayah diantaranya obyek-obyek vital diwilayah jajaran dan antisipasi apabila terjadi bencana alam.

    Danramil jajaran sudah saya poerintahkan untuk selalu waspada, jangan hanya terfokus pada satu kegiatan, namun seluruh wilayah harus terpantau situasi dan kondisinya, jangan sampai kita lengah sedikitpun dalam situasi sekarang ini.

    Meskipun kita semua tidak menghendaki adanya kejadian-kejadian tersebut, namun semua personel tetap kita siagakan, sehingga memudahkan apabila sewaktu-waktu butuh untuk digerakkan. Tegas Dandim 0824/Jember. (Siswandi)

    pendim jember
    Siswandi

    Siswandi

    Artikel Sebelumnya

    Dandim 0824/Jember dan Kapolres Pimpin Apel...

    Artikel Berikutnya

    Dandim 0824/Jember Bersama Forkopimda Patroli...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Pendampingan Pertanian Babinsa Koramil 0824/05 Sumberjambe, Dukung Percepatan Tanam
    Babinsa Koramil 0824/12 Kaliwates hadiri Pertemuan Kelompok Tani Sempusari, Motivasi Percepatan dan Perluasan Area Tanam
    Satgas Yonif 115/ML Kembali Kunjungi Kampung Yalinggua dan Bantu Atasi Kesulitan Masyarakat 

    Ikuti Kami