Dandim 0824/Jember Hadiri Rakor Pengendalian Inflasi Daerah  dipimpin Bupati Jember

    Dandim 0824/Jember Hadiri Rakor Pengendalian Inflasi Daerah  dipimpin Bupati Jember

    JEMBER – Rapat Koordinasi (Rakor) Pengendalian Inflasi daerah Kabupaten Jember digelar oleh Pemerintah Kabupaten Jember dipimpin Bupati Jember Hendy Siswanto, di Boma Hild Desa Kemiri Kecamatan Panti Kabupaten Jember. Pada Sabtu 17/02/2024.

    Hadir pada kesempatan tersebut diantaranya Bupati Jember Hendy Siswanto, Dandim 0824/Jember Letkol Inf Rahmat Cahyo Dinarso, Kajari Jember, Kepala Dinas Sosial, Muspika Panti.

    Pada kesempatan tersebut Bupati Jember menyatakan bahwa kita menghadpai iklim pengaruh El Nino, sehingga mempengaruhi perkembangan iklim, bermuara pada dinamika industri pertanian dan lain-lain, yang memicu dinamika angka inflasi, perkembangan harga pasar kebutuhan pokok penting masyarakat yang naik turun.

    Sehingga perlunya pemikiran bersama langkah-langkah yang harus diambil oleh Tim Pengendali Inflasi Daerah (TPID), sebagai intervensi dalam menjaga stabilitas harga p[asar tersebut, dehingga kita selalu mengadakan rapat koor dinasi seperti ini. Jelas Bupati Jember.

    Dandim 0824/Jember Letkol Inf Rahmat Cahyo Dinarso menyikapi kegiatan dan agenda yang dibahas pada rakor tersebut menyatakan, bahwa saya sering menghadiri kegiatan seperti ini, dari rakor seperti ini, tentunya kita dapat mengevaluasi apa yang sudah dikerjakan dana pa yang harus kita lakukan kedepan.

    Ini merupakan bagian dari strategi Pemerintah Daerah yang sangat berpengaruh dalam pengendalian inflasi di Kabupaten Jember, saya tentunya sangat mendukung sekali, karena dengan stabilitas inflasi, tentunya akan menstabilkan kondusifitas wilayah, yang bermuara pada penguatan pertahanan negara, sebagai tugas Kodim melalui program pembinaan teritorial. Tegas Dandim 0824/Jember. (Siswandi)

    pendim jember pendim jember
    Siswandi

    Siswandi

    Artikel Sebelumnya

    Hingga Dini Hari Tadi, Pergeseran Logistik...

    Artikel Berikutnya

    Kodim 0824/Jember Berduka, Seorang Anggotanya...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Pendampingan Pertanian Babinsa Koramil 0824/05 Sumberjambe, Dukung Percepatan Tanam
    Babinsa Koramil 0824/12 Kaliwates hadiri Pertemuan Kelompok Tani Sempusari, Motivasi Percepatan dan Perluasan Area Tanam
    Satgas Yonif 115/ML Kembali Kunjungi Kampung Yalinggua dan Bantu Atasi Kesulitan Masyarakat 

    Ikuti Kami