Danposramil 0824/30 Sukorambi Bersama Muspika Hadiri Orientasi Tim Pendamping Keluarga Stunting, dipimpin Wabup Jember

    Danposramil 0824/30 Sukorambi Bersama Muspika Hadiri Orientasi Tim Pendamping Keluarga Stunting, dipimpin Wabup Jember

    JEMBER – Bertempat di Balai Desa Dukuh Mencek Kecamatan Sukorambi Kabupaten Jember, pada Kamis 14/03/2024 dilaksnakaan Orientasi Pendamping Keluarga Stunting, dipimpin oleh Wakil Bupati (Wabup) Jember MB Firjaun Barlaman.

    Kegiatan dihadiri oleh Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak dan Keluarga Berencana (DP3AKB) Purwahyudi, Camat Sukorambi Asrah Widono, Danposramil 0824/30 Sukorambi Peltu M Hariyanto, Kepala Desa Nanda Setiawan, perwakilan warga masyarakat.

    Kegiatan diisi dengan sambutan Wakil Bupati Jember MB Firjauan Barlaman, pemaparan program pendampingan oleh Kepala DP3AKB Jember Purwahyudi.

    Dalam wawancaranya Danposramil 0824/30 Sukoramil Peltu M Hariyanto menyatakan, bahwa kegiatan tersebut merupakan bagian dari upaya penanganan stunting dengan mengoptimalkan peran pendamping keluarga.

    Hal ini tentunya dalam meningkatkan kesadaran dan kewaspadaan  masyarakat terhadap stunting pada anak, sehingga mereka dapat tumbuh kembang dengan normal dan tumbuh menjadi generasi yang sehat. Jelas Danposramil 0824.30 Sukoramil terebut.

    Dandim 0824/Jember Letkol Inf Rahmat cahyo Dinarso dalam konfirmasinya mendukung sekali terhadap kegiatan tersebut, karena penyebab stunting tidak sesederhana yang kita bayangkan, dan ini menjadi tanggung jawab semua pihak, hingga kita TNI dilibatkan dalam percepatan penanganannya. Jelasnya. (Siswandi)

    pendim jember pendim jember
    Siswandi

    Siswandi

    Artikel Sebelumnya

    Pasiter Kodim 0824/Jember Hadiri Rakor TPID...

    Artikel Berikutnya

    Polisi Berhasil Amankan 3 Orang Tersangka...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Pendampingan Pertanian Babinsa Koramil 0824/05 Sumberjambe, Dukung Percepatan Tanam
    Babinsa Koramil 0824/12 Kaliwates hadiri Pertemuan Kelompok Tani Sempusari, Motivasi Percepatan dan Perluasan Area Tanam
    Satgas Yonif 115/ML Kembali Kunjungi Kampung Yalinggua dan Bantu Atasi Kesulitan Masyarakat 

    Ikuti Kami