Danramil 0824/19 Umbulsari, Dukung Pengamanan Arus Mudik Pos Pondok Dalem 

    Danramil 0824/19 Umbulsari, Dukung Pengamanan Arus Mudik Pos Pondok Dalem 

    JEMBER – Pelaksanaan Pengamanan Pos Arus Mudik Jalan Raya Anbtar Kabupaten, di Pos Desa Pondok Dalem situasi pada Minggu 07/04/2024 Pukul 08, 00 Wib dilaksnakan apel pagi oleh Perwira Pengendali (Padal) Iptu Agus Senja Kapolsek Sumberbaru dan Lettu Inf Gatot Subianto Danramil 0824/19 Umbulsari, situasi pada saat tersebut aman lancar dan terkendali.

    Perseenl yang terlibat pada Pos Pengamanan Desa Pondok Dalem tersebut diantaranya dari Polri 7 ornag, TNI 3 orang, Tim Kesehatan 5 orang, Satpol PP 2 orang, orari 2 orang.

    Dalam wawancaranya Danramil 0824/19 Umbulsari Lettu Inf Gatot Subianto menyatakan, bahwa kegiatan pengamanan pos arus mudik ini, dalam mendukung perkuatan Polri, saya disini bersama 2 orang anggota memperkuat personel Polri yang melaksanakan tugas pengamanan arus mudik lebaran.

    Dan semua perseonel pengamanan baik Polri dan yang lainnya tentunya bergiliran sesuai penugasan yang sudah diatur, seperti saya bersama anggota sesuai jadwal yang sudah diatur oleh Perwira Seksi Operasi (Pasiops) Kodim 0824/Jember. Jelas Lettu Inf Gatot Subianto.

    Dandim 0824/Jember Letkol Inf Rahmat Cahyo Dinarso dalam konfirmasinya membenarkan adanya bantuan perkuatanb TNI kepada POlri pada operasi Ketupat semeru 2024. Dalam pengamanan arus mudik hingga arus balik nantinya.

    Disetiap Pos Pengamanan kita mendukung 3 personel terdiri dari 1 Padal dan 2 anggota, dalam memberikan rasa aman kepada masyarakat. Tegas Dandim 0824/Jember. (Siswandi)

    pendim jember
    Siswandi

    Siswandi

    Artikel Sebelumnya

    Babinsa Koramil 0824/17 Sumberbaru Salurkan...

    Artikel Berikutnya

    Muspika Silo Hadiri Hataman Al Qur’an dilanjutkan...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Bripka M Habibi Bhabinkamtibmas Ketinggalan Polsek Jombang, Polres Jember, Berhasil Mediasi Permasalahan Warga 
    Presiden Jokowi Jamu Santap Malam Para Pemimpin dan Delegasi KTT WWF Ke-10 di GWK
    Dekat di Hati Masyarakat, Satgas Yonif 115/ML Membina Kemampuan Bola Voli Masyarakat Kampung Yambi

    Ikuti Kami