Danramil 0824/22 Balung Wakili Dandim 0824/Jember Hadiri Rakor TPID, Dukung Sepenuhnya Pengendalian Inflasi

    Danramil 0824/22 Balung Wakili Dandim 0824/Jember Hadiri Rakor TPID, Dukung Sepenuhnya Pengendalian Inflasi

    JEMBER – Rapat Koordinasi (Rakor) Pengendalian Inflasi yang selalu dialakjsanakan setiap hari Rabu, pada Rabu 17/01/2024 diselenggarakan di Dirra Park Shoping Center Balung, seperti biasa diawali dengan olah raga tenis meja, baru dilakukan rakor dipimpin oleh Bupati Jember Hendy Siswanto.

    Hadir pada acara tersebut diantaranya Wakil Bupati MB Firjaun Barmalaman, Kajari I Nyoman Sucitrawan, Ketua Pengadiman Budiansyah, Dandim 0824/Jember diwakili Danramil 0824/22 Balung Kapten Arm Juwari Indro Cahyono, serta pejabat terkait lainnya.

    Dalam sambutannya Bupati Jember Hendy Siswanto menyampaikan terima kasih dan selamat datang pada rakor yang selalu kita laksnakaan setua[ hari Rabu ini, dan kita akan merivieu kegiatan kedepan setiap minggu harga komuditas akan kita update,  harga kalau memang naik akan kita upayakan agar menurun.

    Untuk kita duduk bersama ini dalam rangka membahas apa yang harus kita lakukan berdasarkan evaluasi yang terjadi dilapangan pada minggu-minggu sebelumnya terkait kodisi harga barang dipasaran, dan kita saat ini rapat dapat dilihat dan diikuti oleh masyarakat yang hadir di Dirra Park Balung, agar masyarakat juga tahu kegiatan yang sedang kita laksanakan. Jelas Bupati Jember.

    Menyikapi kegiatan yang dilaksnakaan tersebut Dandim 0824/Jember saat kami konfirmasi menyatakan, bahwa dirinya mohon maaf tidak dapat hadir karena ada kegiatan dinas yang tidak dapat ditiunggalkan, terkait upaya pengendalian inflasi yang dilakukan melalui rakor setiap hari Rabu ini saya sangat mendukung sekali.

    Ini menjadi trend positif bagi perkembangan inflasi di Kabupaten Jember, bahkan hal ini menjadi contoh bagi daerah-daerah lainnya, untuk itu pola pengendalian ini sangat efektif dan kita Kodim 0824/Jember tentunya sangat mendukung sekali. Tegas Dandim 0824/Jember. (Siswandi)

    pendim jember
    Siswandi

    Siswandi

    Artikel Sebelumnya

    Anggota Kodim 0824/Jember Terima Penyuluhan...

    Artikel Berikutnya

    Aliansi BEM di Jember Deklarasi Tolak Praktek...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Koramil 0824/17 Sumberbaru Karya Bakti TNI Bersih-bersih Sungai Lancarkan Optimalkan  Aliran Irigasi Pertanian dan Mitigasi Bencana
    Babinsa Koramil 0824/22 Balung Kawal Bansos Pangan, Jamin Kelancaran dan Keamanannya
    Pendampingan Pertanian Babinsa Koramil 0824/10 Mumbulsari Bantu Percepatan Panen

    Ikuti Kami