Dapat Bantuan Renovasi Makoramil 0824/20 Gumukmas, Anggota Semangat Melakukan Pembongkaran

    Dapat Bantuan Renovasi Makoramil 0824/20 Gumukmas, Anggota Semangat Melakukan Pembongkaran

    JEMBER – Renovasi bangunan Markas Koramil 0824/20 Gumukmas benar-benar mulai dilaksanakan, setelah Jum’at 02/02/2024 kemarin melakukan tasyakuran pemotongan tumpeng dimulainya renovasi Makoramil tersebut yang dihadiri Dandim 0824/Jember, pada Sabtu 03/02/2024 dilakukan pembongaran, oleh anggota Koramil.

    Menurut Danramil 0824/20 Gumukmas Kapten Chb Hadi Windoko, dengan terealisasinya bantuan pembangunan dari YKEP dan Induk Koperasi Angkatan Darat (Inkopad), anggota semangat pada hari ini bersama-sama melaksanakan pembongkaran, setelah kemarin kita selama sehari memindahkan perabotan dan isi kantor.

    Namun karena hujan keburu turun, sehingga kegiatan pembongkaran dilanjutkan besuk (Minggu 03/02), dengan sasaran pembokaran lanjutan, kita melakukan pembongkaran ini saya bersama 10 anggota Koramil 0824/20 Gumukmas. Jelas Kapten Chb Hadi Windoko.

    Dandim 0824/Jember Letkol Inf Rahmat Cahyo Dinarso mengapresiasi semangat anggota Koramil tersebut, saya sangat mengapresiasi, memang harus semangat, karena bantuan renovasi sudah dapat dilaksnakan dan bersifat swakelola.

    Dalam upaya p[ercepatan, semangat anggota jangan sampai putus hingga bangunan tersebut dapat diselesaikan dengan baik, sehingga dapat mengurangi ongkos tenaga, untuk mengoptimalkan volume  pembanguanan yang harus dilaksanakan. Tegas Dandim 0824/Jember. (Siswandi)

    pendim jember
    Siswandi

    Siswandi

    Artikel Sebelumnya

    Kodim 0824/Jember Gelar Tradisi Pelepasan...

    Artikel Berikutnya

    Dandim 0824/Jember Hadiri Pisah Sambut Kapolres ...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Pendampingan Pertanian Babinsa Koramil 0824/05 Sumberjambe, Dukung Percepatan Tanam
    Babinsa Koramil 0824/12 Kaliwates hadiri Pertemuan Kelompok Tani Sempusari, Motivasi Percepatan dan Perluasan Area Tanam
    Satgas Yonif 115/ML Kembali Kunjungi Kampung Yalinggua dan Bantu Atasi Kesulitan Masyarakat 

    Ikuti Kami