Dandim 0824/Jember Hadiri Pisah Sambut Kapolres  di Pendopo Pemerintah Kabupaten Jember, Semoga Jember Benar-benar Mejadi Jembatan Keberkahan Bagi Semuanya

    Dandim 0824/Jember Hadiri Pisah Sambut Kapolres  di Pendopo Pemerintah Kabupaten Jember, Semoga Jember Benar-benar Mejadi Jembatan Keberkahan Bagi Semuanya

    JEMBER – Jabatan Kapolres Jember yang telah diserah terimakan dari Akbp M Nurhidayat kepada Akbp Bayu Pratama Gubunagi, pada Sabtu 03/02/2024 dilaksanakan tradisi penyambutan dan pelepasan di Makodim 0824/Jember, dan pada malam hari ini 19.30-22.00 Wib dilaksanakan acara Pisah Sambut  oleh Bupati Jember di Pendopo Wahya Wibawa Graha Pemerintah Kabupaten Jember.

    Kegiatan Pisah Sambut tersebut dihadiri oleh Bupati Jember Hendy Siswanto, Wakil Bupati MB Firjaun Barlaman, Akbp M Nurhidayat mantan Kapolres Jember yang saat ini menduduki jabatan sebagai Wadrresnarkoba Polda Jawa Timur, Letkol Inf Rahmat Cahyo Dinarso, Kapolres Jember Akbp Bayu Pratama Gubunagi, Kajari Jember I Nyoman Sutcitrawan, Kepala Pengadilan Negeri Budiansyah serta pejabat dan tamu undangan lainnya.

    Dalam sambutannya Bupati Jember menyampaikan terima kasih kepada Akbp M Nurhidayat yang selama menjabat sebagai Kapolres Jember banyak memberikan kontribusi kepada pemerintah Kabupaten Jember dan masyarakat Jemebr, yang dapat kita rasakan yaitu stabilitas Kamtibmas di Kabupaten Jember. Selanjutnya saya menyampaikan selamat menjalankan tugas barunya sebagai Wadirresnarkoba Polda Jawa Timur, semoga sukses dan amanah.

    Demikian halnya kepada Akbp Bayu Pratama Gubunagi selaku pejabat Kapolres Jember yang menggantikan Akbp M Nurhidayat, saya menyampaikan selamat datang, selamat bergabung dengan Forkopimda dan masyarakat Kabupaten Jember, semoga apa yang sudah dijalin dan dilakukan oleh Akbp M NUrhidayat, kiranya dapat dilanjutkan dan ditingkatkan. Tegas Bupati Jember.

    Selanjutnya sambutan dari Wadirresnarkoba Polda Jatim Akbp M Nurhidayat dan sambutan Kapolres Jember baru Akbp Bayu Pratama Gubunagi, dilanjutkan dengan penyerahan cindera mata dari bupati dan seluruh tamu undangan yang hadir, termasuk Dandim 0824/Jember beserta istri yang juga memberikan cindera mata foto soliditas TNI-Polri yang bergandengan, kepada Akbp M Nurhidayat.

    Usai kegiatan tersebut Dandim 0824/Jember Letkol Inf Rahmat Cahyo Dinarso saat kami wawancarai menyatakan, saya sungguh merasa kehilangan seorang sahabat saya yaitu Akbp M Nurhidayat yang harus meninggalkan Kabupaten Jember untuk menjalani jabatannya sebagai Wadirresnarkoba Polda Jawa Timur, namun saya juga mendapoatkan sahabat baru yaitu Akbp Bayui Pratama Gubunagi sebagai penggantinya.

    Pada kesempatan ini tentunya tidak banyak yang ingin saya sampaikan, semoga keduanya dapat menjalankan jabatannya dengan sukses dan amanah, dan yang terpenting Jember yang berarti Jembatan Keberkahan, mampu memberikan berkah kepada pejabat yang pindah sehingga semakin sukses, dan kepada pejabat yang abru dapat menjalankan tugasnya juga dengan penuh kesuksesan,  dan keduanya dapat amanah dalam menjalankan tugasnya. Tegas Dandim 0824/Jember. (Siswandi)

    pendim jember
    Siswandi

    Siswandi

    Artikel Sebelumnya

    Dapat Bantuan Renovasi Makoramil 0824/20...

    Artikel Berikutnya

    Babinsa Koramil; 0824/07 Silo Bersama Bhabinkamtibmas...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Pendampingan Pertanian Babinsa Koramil 0824/05 Sumberjambe, Dukung Percepatan Tanam
    Babinsa Koramil 0824/12 Kaliwates hadiri Pertemuan Kelompok Tani Sempusari, Motivasi Percepatan dan Perluasan Area Tanam
    Satgas Yonif 115/ML Kembali Kunjungi Kampung Yalinggua dan Bantu Atasi Kesulitan Masyarakat 

    Ikuti Kami