Hingga Malam Ini Penghitu\ngan Suara Pemilu 2024 Masih Berjalan, Personel Polres Bersama Koramil Jajaran Kodim 0824/jember  Lakukan Pengamanan

    Hingga Malam Ini Penghitu\ngan Suara Pemilu 2024 Masih Berjalan, Personel Polres Bersama Koramil Jajaran Kodim 0824/jember  Lakukan Pengamanan

    JEMBER – Penghitungan Suara hasil Pemungutan Suara Pemilu 2024 Tingkat Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK)_ masih berlangsung, TNI dari Koramil Jajaran Kdoim 0824/Jember dan Polri dari Jajaran Polres Jember terus melakukan pengamanan dilokasi penghitungan, bersama aparat terkait lainnya. Hasil pantauan kami pada Selasa 20/02/2024 Pukul 19.00 Wib.

    Secara keseluruhan penghitungan suara di tingkat Kecamatan diwilayah Kabupaten Jember, memang masih berlangsung, dan situasi hingga berita ini diturunkan dalam keadaan tertib lancar dan kondusif.

    Dalam wawancaranya dengan beberapa Danramil diantaranya Danbramil 0824/04 Sukowono Kapten Arm M Ismuni, yang masih berada dilokasi penghitungan di Balai Kecamatan,   menyampaikan hal yang sama, disini juga masih berlangsung,  lengkap bersama kapolsek dan Camat Sukowono masing-masing beserta anggotanya masih melakukan pengamanan.

    Demikian halnya diwilayah PPK Kaliwates yang melaksanakan penghitungan suara di Balai Kecamatan Kaliwates juga masih berlangsung, Danramil 0824/12 Kaliwates Kapten Inf Suwarno menyampaikan hal yang sama, bahwa kita TNI dari Koramil membantu perkuatan Polres Jember bersama Satpol PP, hingga penghitungan selesai, situasi hingga saat ini lancar, aman dan kondusif. Jelas Danramil.

    Dandim 0824/Jember Letkol Inf Rahmat Cahyo Dinarso dalam konfirmasinya menyampaikan apresiasinya kepada seluruh personel keamanan yang terus melakukan pemantauan sesuai perintah, saya memang memerintahkan untuk terus melakukan pengamanan hingga penghitungan tingkat kecamatan selesai, untuk selanjutnya melakukan pengamanan pada pleno penghitungan suara tingkat Kabupaten.

    Untuk jalannya penghitungan hingga mala mini masih relatrif lancar, aman dan kondusif, semoga seluruh tahapan Pemilu di Kabupaten Jember, berjalan dengan tertib, lancar dan kondusif. Harap Dandim 0824/Jember. (Siswandi)

    pendim jember
    Siswandi

    Siswandi

    Artikel Sebelumnya

    Ketua Persit Cabang XXXVIII Kodim 0824/Jember...

    Artikel Berikutnya

    Babinsa Koramil 0824/20 Gumukmas Pendampingan...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Presiden Jokowi Jamu Santap Malam Para Pemimpin dan Delegasi KTT WWF Ke-10 di GWK
    Dekat di Hati Masyarakat, Satgas Yonif 115/ML Membina Kemampuan Bola Voli Masyarakat Kampung Yambi
    Danlanud Sultan Hasanuddin Pimpin Upacara Pembukaan Kemah Bakti dan Sosialisasi Krida Saka Dirgantara

    Ikuti Kami