Kasdim 0824/Jember Hadiri  Apel Bersama Pelepasan APK, Anggota Jajaran Siap Mendukung dan Selalu Pedomani Netralitas TNI

    Kasdim 0824/Jember Hadiri  Apel Bersama Pelepasan APK, Anggota Jajaran Siap Mendukung dan Selalu Pedomani Netralitas TNI

     JEMBER – Pada Tahapan Masa Tenang Pemilu 2024, dimanfaatkanb oleh Badan Pengawas Pemilu Kabupaten dan Kecamatan Hingga Desa untuk melakukan peneriban alat peraga kampanye (APK) yang terpasang di seluruh wilayah. Seperti yang dilakukan Alun-alun Jember yang dilaksanakan apel bersama Pelepasan APK oleh Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Jember. Pada Minggu 11/02/2024.

     Hadir pada a[el; bersama tersebut diantaranya Bupati Jember Hendy Siswanto, Kapolres Jember Akbp Bayu Pratama Gubunagi, Kasdim 0824/Jember Mayor Inf Herawady Karnawan Mewakili Dandim 0824/Jember, segenap personel Komisi Pemilihan Umum Daera (KPUD) Jember dan Ketua Bawaslu  Sanda Aditya Pradana selaku pimpinan apel.

     Dandim 0824/Jember LetkolInf Rahmat Cahyo Dinarso dalam konfirmasinya membanarkan, bahwa ada undangan apel bersama tingkat Kabupaten di Alun-alun Jember, namun saya tidak dapat hadir dan saya wakilkan kepada Kasdim Mayor Inf Herawady Karnawan, karena saya sedanga ada kegiatan dinas yang tidak dapat ditinggalkan.

     Terkait dengan tahapan pelepasan APK yang dimulai  hari ini seluruh Koramil Jajaran Kodim 0824/Jember mengikuti apel bersama dan pelaksanaan pelepasan APK diseluruh wilayah, sebagai tanda berakhirnya Tahapan Kampanye dan memasuki Tahapan Masa Tenang Pemilu 2024.

    Kepada anggota TNI saya perintahkan untuk selalu mempedomani netralitas TNI selama menjalankan tugas, kepada semua pihak mari kita patuhi tata tertib Pemilu, sehingga semua tahapan dapat berjalan dengan tertib lancar dan damai. Tegas Dandim 0824/Jember (Siswandi)

     

    pendim jember
    Siswandi

    Siswandi

    Artikel Sebelumnya

    Danposramil 0824/28 Pakusari Bersama Muspika...

    Artikel Berikutnya

    Kagum Melihat Kemampuan Batalyon 509 Saat...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Polri Ungkap Keberhasilan Amankan World Water Forum ke-10 di Bali
    Sapa Pengungsi Banjir Bandang Sumbar, Ketum Bhayangkari Hibur Anak-anak Pengungsi
    Koramil 0824/17 Sumberbaru Karya Bakti TNI Bersih-bersih Sungai Lancarkan Optimalkan  Aliran Irigasi Pertanian dan Mitigasi Bencana

    Ikuti Kami