Kasdim 0824/Jember Hadiri Upacara Bendera Peringati Hardiknas dipimpin oleh Bupati Jember

    Kasdim 0824/Jember Hadiri Upacara Bendera Peringati Hardiknas dipimpin oleh Bupati Jember

    JEMBER – Dalam peringatan Hari Pendidikan nasional (Hardiknas) Upacara peringatan dilakukan di Alun-alun Jember dengan Isnpektur Upacara Bupati Jember Hendy Siswanto, yang membacakan amanat tertulis Kementrian Pendidikan, Kebudayaan Riset dan Tehnologi, dengan thema Bergerak Bersama Lanjutkan Merdeka Belajar. Pada Kamis 02/04/2024.

     Hadir pada kegiatan tersebut diantaranya Bupati Jember Hendy Siswanto, Wakil Bupati Jember MB Firjaun Barlaman, Ketua DPRD Jember M Itqon Sauqi, Kasdim 0824/Jember Mayor Inf Herawady Karnawan mewakili Dandim 0824/Jember, serta Forkopimda, Kepala Diknas Kabupaten Jember Hadi Mulyono  dan Kepala OPD Pemerintah Kabupaten Jember

     Menyikapi kegiatan tersebut Dandim 0824/Jember Letkol Inf Rahmat Cahyo  Dinarso dalam konfirmasinya menyampaikan selamat hari Pendidikan Nasional, mohon maaf saya tidak dapat menghadiri kegiatan tersebut karena sedang menjalani kegiatan dinas di Malang.

     Sektor Pendidikan merupakan bagian yang sangat strategis dalam penyiapan generasi bangsa, sehingga perlu mendapatkan perhatian dari semua pihak, sekali lagi saya menyampaikan Selamat Hari Pendidikan Nasional, semoga pendidikan dapat meningkatkan perannya terus menerus dalam mempersiapkan kader pemimpin bangsa yang cerdas dan berkualitas. Tegas Dandim 0824/Jember. (Siswandi)

    pendim jember
    Siswandi

    Siswandi

    Artikel Sebelumnya

    May Day, Kapolres Jember : Buruh Aset Penting...

    Artikel Berikutnya

    Koramil Jajaran Kodim 0824/Jember Ikuti...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Pendampingan Pertanian Babinsa Koramil 0824/05 Sumberjambe, Dukung Percepatan Tanam
    Babinsa Koramil 0824/12 Kaliwates hadiri Pertemuan Kelompok Tani Sempusari, Motivasi Percepatan dan Perluasan Area Tanam
    Satgas Yonif 115/ML Kembali Kunjungi Kampung Yalinggua dan Bantu Atasi Kesulitan Masyarakat 

    Ikuti Kami