Kasdim 0824/Jember Pimpin Dzikir dan Do’a Bersama Rutinan Peduli Dulur Kehidupan, Santuni Anak Yatim dan Kaum Duafa

    Kasdim 0824/Jember Pimpin Dzikir dan Do’a Bersama Rutinan Peduli Dulur Kehidupan, Santuni Anak Yatim dan Kaum Duafa

    JEMBER – Dalam kegiatan  Dzikir dan Do’a bersama yang digelar dikediaman Dandim 0824/Jember pada setiap Kamis malam Jum’at setiap dua minggu sekali tersebut, merupakam inisiasi Dandim 0824/Jember Letkol Inf Rahmat Cahyo Dinarso, dalam meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT, serta peduli terhadap sesama yang membutuhkan, sehingga diberi nama kegiatan Dzikir dan Do’a Bersama Peduli Dulur Kehidupan (Bahasa Jawa : Dulur, dalam Bahasa Indonesia : Saudara).

    Kegiatan yang  digelar pada Kamis 11/01/2024 tersebut bertempat  dikediaman Dandim 0824/Jember diikuti oleh anggota Staf Makodim maupun personel  Koramil Jajaran, dihadiri oleh Kasdim Mayor Inf Herawady Karnawan mewakili Dandim 0824/Jember yang sedang dinas luar ke Jakarta, Gus Anas dan Ustad Sardiono yang ikut memandu acara tersebut.

    Dalam sambutannya Kasdim 0824/Jember Mayor Inf Herawady Karnawan menyampaikan, terima kasih dengan berjalannya acara ini, meskipun Dandim 0824/Jember sedang melaksanakan kegiatan dinas di luar kota, namun kegiatan ini tetap berjalan, sesuai perintah beliau.

    Semoga yang menyumbang acara ini senantiasa medapatkan  barokah pahala yang lebih besar dari Allah SWT, kita yang melaksanakan Dzikir dan Do’a bersama dini dibarokahi kesehatan, keselamatan dan kelancaran rejekinya. Amin. Ujar Kasdim 0824/Jember.

    Dandim 0824/Jember Letkol Inf Rahmat Cahyo Dinarso dalam konfirmasinya menyatakan, bahwa kegiatan tersebut memang merupakan kegiatan rutian yang harus terus berjalan, meskipun saya sedang dinas luar seperti ini, hal ini merupakan wujud komitmen kita dalam menjalankan suatu kegiatan.

    Dengam kegiatan ibadah seperti ini, semoga kita semua diberikan kesehatan, keselamatan dan kelancaran dalam menjalankan tugas-tugas kewilayahan. Jelas Dandim 0824/Jember.  (Siswandi)

    pendim jember
    Siswandi

    Siswandi

    Artikel Sebelumnya

    Puskesmas Melakukan Kegiatan Pemeriksaan...

    Artikel Berikutnya

    Berantas DBD, Babinsa Koramil 0824/24 Ambulu...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Koramil 0824/17 Sumberbaru Karya Bakti TNI Bersih-bersih Sungai Lancarkan Optimalkan  Aliran Irigasi Pertanian dan Mitigasi Bencana
    Babinsa Koramil 0824/22 Balung Kawal Bansos Pangan, Jamin Kelancaran dan Keamanannya
    Pendampingan Pertanian Babinsa Koramil 0824/10 Mumbulsari Bantu Percepatan Panen

    Ikuti Kami