Kodim 0824/Jember Gelar Upacara Bendera Bacakan Amanat Kasad, Terima Kasih Anggota Telah Berpartisipasi Dengan Baik Pada Pemilu 2024

    Kodim 0824/Jember Gelar Upacara Bendera Bacakan Amanat Kasad, Terima Kasih Anggota Telah Berpartisipasi Dengan Baik Pada Pemilu 2024

    JEMBER -  Upacara Bendera setiap tanggal 27 yang digelar diseluruh satuan jajaran TNI-AD, termasuk Kodim 0824/Jember yang digelar pada Senin 19/02/2024 dihalaman Makodim 0824/Jember dengan Inpektur Upacara Kasdim 0824/Jember Mayoir Inf Herawady Karnawan, yang membacakan amanat tertulis Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad).

    Kegiatan dihadiri oleh Perwira Staf Kodim, Perwira Satuan Dinas Jajaran Kodam V/Brw yang berada di Jember, para Danramil, masing-masing hadir dengan perwakilan anggotanya yang menjadi pasukan upacara.

    Dalam amanat tertulis Kasad yang dibacakan oleh Inspektur Upacara diantaranya menyampaikan, ucapan terima kasih Kasad Kepada Anggota Militer, PNS serta Keluarganya yang telah berpartisipasi dengan baik, pada pelaksanaan Pemungutan Suara Pemilu 2024 yang telah dilaksanakan beberapa hari yang lalu, dengan penuh kesadaran dan tanggungjawab, serta menghidari pelanggaran.

    Lebih lanjut disampaikan bahwa kita tidak boleh terlena, tetap waspada karena tahapan Pemilu masih panjang hingga ditetapkannya pemimpin terpilih baik Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden, Dewan Perwakilan Daera (DPD), Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR-RI), Dewan P{erwakilan Rakyat Daerah Provinsi (DPRD-Prov) maupun Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten/Kota Madya  (DPRD Kab/Kot), dan dilakukan pelantikan nantinya.

    Pegang Tehun Netralitas TNI sebagai komitmen kita bersama dan optimalkan sinergitas dengan Polri serta komponen bangsa lainnya, dalam menjamin dan menjaga kondusifitas wilayah. Tegas Kasad.

    Menyikapi kegiatan tersebut Dandim 0824/Jember Letkol Inf Rahmat Cahyo Dinarso saat kami wawancarai menyatakan, bahwa anggota harus senantiasa mencermati, memahami dan melaksanakan apa yang menjadi amanat pimpinan kita.

    Pedomani sebagai bekal pengabdian kita dalam melaksanakan tugas-tugas kewilayahan, dalam mendukung tugas pokok satuan.

    Tetap semangat dan hindari pelanggaran sekecil apapun, laksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab, dan selalu pedomani netralitas TNI dalam menjalankan tugas kewilayahan. Tegas Dandim 0824/Jember. (Siswandi)

    pendim jember
    Siswandi

    Siswandi

    Artikel Sebelumnya

    Sigap Melayani, Polisi Pikul Warganya yang...

    Artikel Berikutnya

    Babinsa Poskoramil 0824/30 Sukorambi Bersama...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Pendampingan Pertanian Babinsa Koramil 0824/05 Sumberjambe, Dukung Percepatan Tanam
    Babinsa Koramil 0824/12 Kaliwates hadiri Pertemuan Kelompok Tani Sempusari, Motivasi Percepatan dan Perluasan Area Tanam
    Satgas Yonif 115/ML Kembali Kunjungi Kampung Yalinggua dan Bantu Atasi Kesulitan Masyarakat 

    Ikuti Kami