Sigap Melayani, Polisi Pikul Warganya yang sakit Di Sukorambi Jember

    Sigap Melayani, Polisi Pikul Warganya yang sakit Di Sukorambi Jember

    Jember, - Sebuah pergerakan cepat, sigap dan penuh kepedulian, Polsek Sukorambi Polres Jember berhasil menunjukkan dedikasinya dalam melayani masyarakat dengan menghadapi situasi yang sangat dibutuhkan masyarakat. 

    Kapolsek Sukorambi AKP Agus Yudi Kurniawan bersama Bhabinkamtibmas Desa Karangpring Brigpol Benny Bayu Pradana, Bripda Daniel Trianto, Kasun Durjo Wahyudi, serta sejumlah relawan mobil 4WD, berhasil melakukan evakuasi seorang nenek berusia 79 tahun yang hanya berdua dengan suaminya di petak Perhutani dusun Durje, Desa Karang Pring, Kecamatan Sukorambi. Jum'at, (16/2/2024)

    Semuanya dimulai dari laporan masyarakat kepada Kapolsek Sukorambi, AKP Yudi Agus Kurniawan, yang meminta bantuan dalam menangani warga yang sakit. Dengan gerak cepat, Kapolsek Sukorambi bersama anggotanya dan relawan bergerak menuju lokasi yang dilaporkan untuk memberikan pertolongan kepada nenek Suladri 79 tahun yang membutuhkan perawatan medis segera.

    Namun, medan yang sulit dan jalan yang sempit serta licin di pinggir sungai menuju rumah nenek Suladri merupakan hambatan dan tantangan tersendiri. Untuk membawa nenek Suladri ke rumah sakit.

    Bhabinkamtibmas bersama relawan dan masyarakat harus menggunakan bambu dan sarung sebagai alat bantu, sebelum akhirnya mereka dapat mencapai jalan yang dapat dilalui kendaraan roda empat.

    Dalam upaya untuk memastikan keselamatan dan kenyamanan nenek Suladri, Kapolsek Sukorambi dan Bhabinkamtibmas Brigpol Benny melakukan tindakan cepat dengan menggunakan mobil pinjaman dari warga setempat. 

    Dengan penuh kehati-hatian dan kesigapan, AKP Yudi mengemudikan swndiri mengantar nenek Suladri ke rumah sakit Citra Husada untuk mendapatkan perawatan medis yang dibutuhkan.

    Tindakan sigap dan kepedulian Polsek Sukorambi ini menunjukkan kesigapan mereka untuk selalu siap sedia dalam melayani masyarakat, terutama dalam situasi darurat dan mendesak. 

    Semangat kebersamaan dan gotong royong juga tercermin dalam partisipasi relawan dan dukungan dari warga setempat. Diharapkan, persoalan seperti ini dapat menjadi inspirasi bagi semua pihak untuk saling membantu dan peduli terhadap sesama, serta menjaga kebersamaan dalam membangun lingkungan yang aman dan sejahtera. (AR)

    #polresjember #kapolresjember #akbpbayupratamagubunagi akbp bayu pratama gubunagi jember
    Siswandi

    Siswandi

    Artikel Sebelumnya

    Dandim 0824/Jember Perintahkan Jajaran Tetap...

    Artikel Berikutnya

    Kodim 0824/Jember Gelar Upacara Bendera...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Polri Ungkap Keberhasilan Amankan World Water Forum ke-10 di Bali
    Sapa Pengungsi Banjir Bandang Sumbar, Ketum Bhayangkari Hibur Anak-anak Pengungsi
    Koramil 0824/17 Sumberbaru Karya Bakti TNI Bersih-bersih Sungai Lancarkan Optimalkan  Aliran Irigasi Pertanian dan Mitigasi Bencana

    Ikuti Kami