Koramil 0824/19 Umbulsari Bagikan Sepatu dan Baju Layak Pakai Kepada Linmas

    Koramil 0824/19 Umbulsari Bagikan Sepatu dan Baju Layak Pakai Kepada Linmas

    JEMBER – Keberadaan pelindung masyarakat (Linmas) memang sangat memprihatinkan, karena perhatian semua pihak terhadap keberadaannya memang sangat kurang, meskipun jasanya sering dipergunakan untuk membantu pengamanan kegiatan ditingkat desa.

    Hal inilah yang menginspirasi anggota Koramil 0824/19 Umbulsari melakukan aksi sosial membantu pakaian dan sepatu Pakaian Dinas Lapangan (PDL) dan Pakaian Diunas Harian (PDH) kepada anggota Linmas Kecamatan Umbulsari, untuk seragam operasionalnya.

    Menurut Peltyu Pendik Putro Yugo yang menginisiasi kehgiatan tersebut menyatakan, bahwa ini merupakan wujud kepedulian kita TNI untuk membantu para Linmas tersebut agar memiliki sepatu PDL dan PDH saat melaksnakan kegiatan dilapangan.

    Barang-barang bekas layak pakai ini merupakan sumbangan dari anggota Koramil dan Akademi Militer, yang sudah tidak terpakai, sehingga dapat dimanfaatkan oleh Linmas. Ujar Peltu Pendik Putro Yugo.

    Danramil 0824/19 Umbulsari Lettu Inf Gatot Subiyanto mendukung kegiatan yang dilaksnakan tersebut, kita membantu para linmas tersebut sehingga tidak kesulitan saat ada kegiatan di desa, mereka adalah mitra-mitra kita dalam menjalankan tugas dilapangan.

    Dandim 0824/Jember Letkol Inf Rahmat Cahyo Dinarso juga mengapresiasi kegiatan tersebut, ini wujud kepedulian  kita terhadap keberadaan Linmas, meskipun barang yang di serahkan merupakan bekas pakai, namun masih sangat layak untuk digunakan. Tegasnya. (Siswandi)

    pendim jember
    Siswandi

    Siswandi

    Artikel Sebelumnya

    Pendampingan Pertanian, Babinsa Koramil...

    Artikel Berikutnya

    "Siap Pensiun Bahagia" Polda Jatim Gelar...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Pendampingan Pertanian Babinsa Koramil 0824/05 Sumberjambe, Dukung Percepatan Tanam
    Babinsa Koramil 0824/12 Kaliwates hadiri Pertemuan Kelompok Tani Sempusari, Motivasi Percepatan dan Perluasan Area Tanam
    Satgas Yonif 115/ML Kembali Kunjungi Kampung Yalinggua dan Bantu Atasi Kesulitan Masyarakat 

    Ikuti Kami