Koramil jajaran Kodim 0824/Jember Amankan Malam Takbir Bersama Aparat Terkait

    Koramil jajaran Kodim 0824/Jember Amankan Malam Takbir Bersama Aparat Terkait

    JEMBER - Pada malam menjelang Idul Fitri 1445 H, masyarakat umat Islam menutup ibadah puasa dengan suka cita sekaligus takbiran menyambut Idul Fitri 1445 H, yang kebanyakan dilakukan dengan budaya pawai obor takbir keliling.

    Dalam kegiatan tersebut Koramil jajaran Kodim 0824/Jember, bersama Polsek dan aparat terkait melakukan pengamanan, guna menertibkan jalannya takbir keliling tersebut.

    Dandim. 0824/Jember Letkol Inf Rahmat Cahyo Dinarso membenarkan adanya kegiatan tersebut sesuai himbauan Kapolres Jember,  sebenarnya di himbau kepada masyarakat untuk melaksanakan takbiran di masjid saja dan tidak usah keliling, namun karena sudah menjadi budaya masyarakat, sehingga takbir keliling tetap dilaksanakan.

    Dari pemantauan saya hingga pagi ini pelaksanaan takbir keliling tersebut berjalan dengan lancar dan aman, un ygtuk itu saya menyampaikan terima kasih kepada anggota jajaran yajgbtelah melakukan pengamanan, dan jaga kesehatan.

    Pagi ini giliran melaksanakan pengamanan Sholat Idul Fitri dan perayaan Hari Raya Idul Fitri 1445 H, melalui kesempatan ini saya kembali menyampaikan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H, mohon maaf lahir dan batin. Pungkas Dandim 0824/Jember. (Siswandi)

    pendim jember
    Siswandi

    Siswandi

    Artikel Sebelumnya

    Dandim 0824/Jember Mengucapkan Selamat Idul...

    Artikel Berikutnya

    Anggota Koramil dan Polsek Jajaran Amankan...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Polri Ungkap Keberhasilan Amankan World Water Forum ke-10 di Bali
    Sapa Pengungsi Banjir Bandang Sumbar, Ketum Bhayangkari Hibur Anak-anak Pengungsi
    Koramil 0824/17 Sumberbaru Karya Bakti TNI Bersih-bersih Sungai Lancarkan Optimalkan  Aliran Irigasi Pertanian dan Mitigasi Bencana

    Ikuti Kami