Manager PT Jarum dan PT Telkom Perwakilan Jember,  Terima Kunjungan Silaturahmi Dandim 0824/Jember, Mantapkan Komunikasi Sosial

    Manager PT Jarum dan PT Telkom Perwakilan Jember,  Terima Kunjungan Silaturahmi Dandim 0824/Jember, Mantapkan Komunikasi Sosial

    JEMBER – Kantor Perwakilan PT Djarum di Jl Brawijaya Kelurahan Mangli dan PT Telkom Indonesia di Telkom Plaza Jl Gajah Mada Jember Kecamatan Kaliwates Kabupaten Jember, menjadi sasaran kunjungan silaturahmi Dandim 0824/Jember pada Senin 05/02/2024, diterima langsung oleh manager Pratiwindya Dewangga Putra, beserta stafnya, demikian pula di Telkom Plaza juga diterima langsung oleh M. Kafin Latif Manager Telkom Jember.

    Dari manager Pratiwindya Dewangga Putra maupun Manager PT Telkom Perwakilan Jember tersebut, Dandim 0824/jember mendapatkan penjelasan terkait operasional managemen perwakilan Jember, sebaliknya Dandim 0824/Jember juga menyampaikan program silaturahminya, disamping dalam memantapkan komunikasi sosial tentunya inging meningkatkan persatuan dan kesatuan bangsa.

    Dengan pengabdian yang berbeda bidang tersebut kedua belah pihak antara manajemen PT Djarum dan Dandim 0824/Jember, tentunya mengarah dalam mewujudkan kondusifitas wilayah Kabupaten Jember. baik dalam  bidang perekonomian bidang lainnya.

    Usai kegiatan tersebut Pratiwindya Dewangga Putra maupun manager Telkom M. Kafin Latif,  saat kami wawancarai menyatakan, bahwa kedatangan Dandim 0824/Jember, murni silaturahmi biasa, dalam mempererat kebersamaan diantara kita yang sudah terjalin selama ini oleh Dandim dan Managaer Djarum sebelumnya, sehingga terus tersambung silaturahmi diantara kita.

    Demikian halnya Dandim 0824/Jember Letkol Inf Rahmat Cahyo Dinarso saat kami wawancarai juga menyampaikan hal yang sama, bahwa sebagai Komandan Satuan Kewilayahan saya harus mempu mengenali, menguasai dan mengkoordinasi semua pihak, semua potensi yang ada diwilayah tugas saya, baik kalangan pemerintahan, usahawan dan semua elemen masyarkaat.

    Dan kegiatan ini tentunya untuk tujuan Pembinaan Teritorial yang salah satunya dengan metode komunikasi sosial, ini merupakan penguatan dalam emmantapkan komunikasi sosial dengan berbagai kalangan termasuk usahawan, dan kebetulan hari ini kita bersilaturahmi dengan manajemen PT Djarum Perwakilan Jemberdan PT Telkom Jember. Jelas Dandim 0824/Jember. (Siswandi)

    pendim jember
    Siswandi

    Siswandi

    Artikel Sebelumnya

    Danramil 0824/07 Silo bersama Muspika Lakukan...

    Artikel Berikutnya

    Kolaborasi Drumband dan Tari Tradisional...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Pendampingan Pertanian Babinsa Koramil 0824/05 Sumberjambe, Dukung Percepatan Tanam
    Babinsa Koramil 0824/12 Kaliwates hadiri Pertemuan Kelompok Tani Sempusari, Motivasi Percepatan dan Perluasan Area Tanam
    Satgas Yonif 115/ML Kembali Kunjungi Kampung Yalinggua dan Bantu Atasi Kesulitan Masyarakat 

    Ikuti Kami