Mantapkan Komsos,  Dandim 0824/Jember Kunjungan Silaturahmi Ke PT Rajawali Nusindo

    Mantapkan Komsos,  Dandim 0824/Jember Kunjungan Silaturahmi Ke PT Rajawali Nusindo

    JEMBER – Kujungan silaturahmi Dandim 0824/Jember ke berabagai elemen masyarakat tentunya dalam rangka memantapkan Komunikasi Sosial (Komsos), seperti halnya pada Kamis 22/02/2024 yang melaksankaan kunjungan silaturahmi ke PT Rajawali Nusindo, yang bergerak dibidang distributor aneka kebutuhan pokok masyarakat, yang berdomisili di Jl Tapak Siring Kelurahan Antirogo Kecamatan Sumbersari Kabupaten Jember.

    Kedatangan FDandim 0824/Jember Letkol Inf Rahmat Cahyo Dinarso bersama perwira staf disambut hangat oleh manager PT Rajawali Nusindo Geget S beserta stafnya. Dan langsung diajak ke ruamg kerja manager untuk mendengarkan penjelasan terkait operasional perusahaan tersebut.

    Usai kegiatan terebut Geget S dalam wawancaranya menyampaikan, bahwa dirinya sangat tersanjung tentunya dengan kedatangan salah satu Forkopimda Jember tersebut, kita sudah kenal lama, mnamun baru kali ini dapat bertetap muka, karena kesibukan kita masing-masing.

    Tidak ada agenda khusus, kita bersilaturahmi biasa dan beliau sangat luar biasa dan ikur perhatian terhadap kondisi pasar saat ini dimana memang suasana harga kebutuhan pokok masyarakat kembali terjadi flutuasi, yang tentunya sangat berpengaruh pada stabilitas inflasi daerah, utamanya harga beras. Jelas Manager PT rajawali Nusindo tersebut.

    Dandim 0824/Jember Letkol Inf Rahmat Cahyo Dinarso dalam wawancaranya pun juga menyampaikan hal yang sama, sebagai kawan tentunya kita bersilaturahmi, dan ini merupakan bagian dari tugas saya dalam menjalankan fungsi komunikasi sosial dengan semua elemen masayarkat termasuk usahawan.

    Hal ini sekaligus memantau perkembangan wilayah terkait situasi dan kondisi sosial, pengarus pasca pemungutan suara, pengaruh melambungnya harga beras dan lain-lain tentunya pembelajaran bagi kita semua, sekali gus komsos ini kita manfaatkan untuk berdiskusi, dan saling bertukar informasi, intinya kita memantapkan Komsos. Tegas Dandim 0824/Jember. (Siswandi)

    pendim jember
    Siswandi

    Siswandi

    Artikel Sebelumnya

    Dandim 0824/Jember : Dzikir dan Doa Bersama...

    Artikel Berikutnya

    Berantas DBD, Babinsa Koramil 0824/04 Sukowono...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Pendampingan Pertanian Babinsa Koramil 0824/05 Sumberjambe, Dukung Percepatan Tanam
    Babinsa Koramil 0824/12 Kaliwates hadiri Pertemuan Kelompok Tani Sempusari, Motivasi Percepatan dan Perluasan Area Tanam
    Satgas Yonif 115/ML Kembali Kunjungi Kampung Yalinggua dan Bantu Atasi Kesulitan Masyarakat 

    Ikuti Kami