Peningkatan Kedisiplinan dan Kesamaan Perlakuan di Tengah Anggota Ucap AKBP Bayu Pratama Gubunagi

    Peningkatan Kedisiplinan dan Kesamaan Perlakuan di Tengah Anggota Ucap AKBP Bayu Pratama Gubunagi

    Jember, - Di lapangan apel Mako Polres Jember, suasana khidmad mulai terasa saat Kapolres Jember, AKBP Bayu Pratama Gubunagi, memimpin jalannya apel jam pimpinan. Acara ini dihadiri oleh Pejabat Utama (PJU), seluruh Kapolsek jajaran, dan anggota Polres Jember. Senin (26/2/2024)

    Dalam arahannya, Kapolres Bayu Pratama Gubunagi menggarisbawahi tiga poin penting kepada seluruh anggota yang hadir dalam pelaksanaan apel pagi ; 

    Kesamaan Perlakuan: "Semua anggota sama, jangan diberlakukan beda." Pesan ini mencerminkan pentingnya kesamaan perlakuan di antara anggota polisi. Tidak ada ruang untuk diskriminasi atau perlakuan tidak adil di dalam institusi Polres Jember. Setiap anggota dihargai dan diperlakukan dengan cara yang sama, tanpa pandang bulu.

    Peningkatan Kedisiplinan: Kedisiplinan merupakan kunci dalam menjalankan tugas sebagai aparat penegak hukum. Kapolres Bayu Pratama Gubunagi menekankan pentingnya menjaga kedisiplinan dalam setiap tindakan dan keputusan yang diambil oleh setiap anggota. Hanya dengan kedisiplinan yang kuat, Polres Jember dapat menjaga integritas dan profesionalisme dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

    Cerminan Kita: "Apa yang dilakukan kita merupakan cerminan diri kita." Pesan ini menegaskan bahwa setiap tindakan yang dilakukan oleh anggota Polres Jember akan mencerminkan citra dan reputasi institusi secara keseluruhan. Oleh karena itu, setiap anggota diharapkan untuk selalu bertindak dengan integritas, moralitas, dan tanggung jawab yang tinggi dalam menjalankan tugas-tugas mereka.

    Dengan arahan yang jelas dan tegas dari Kapolres Bayu Pratama Gubunagi, diharapkan bahwa setiap anggota Polres Jember akan semakin termotivasi untuk meningkatkan kualitas diri dan memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat. 

    Melalui kerjasama dan komitmen bersama, Polres Jember akan terus berusaha menjaga keamanan, ketertiban, dan keadilan bagi seluruh warga masyarakat. (AR)

    #polresjember #kapolresjember #humaspolresjember jember
    Siswandi

    Siswandi

    Artikel Sebelumnya

    Dandim 0824/Jember Hadiri Tanam Cabe, Dukung...

    Artikel Berikutnya

    Dandim 0824/Jember Melihat Penilaian Lomba...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Koramil 0824/17 Sumberbaru Karya Bakti TNI Bersih-bersih Sungai Lancarkan Optimalkan  Aliran Irigasi Pertanian dan Mitigasi Bencana
    Babinsa Koramil 0824/22 Balung Kawal Bansos Pangan, Jamin Kelancaran dan Keamanannya
    Pendampingan Pertanian Babinsa Koramil 0824/10 Mumbulsari Bantu Percepatan Panen

    Ikuti Kami