Perkuat Komsos Dandim 0824/Jember Silaturahmi ke Rektor Unej

    Perkuat Komsos Dandim 0824/Jember Silaturahmi ke Rektor Unej

    JEMBER - Dalam meningkatkan komunikasi sosial,  Dandim 0824/Jember Letkol Inf Rahmat Cahyo Dinarso melaksanakan silaturahmi kepada Rektor Universitas Jember (UNEJ). Pada Kamis 25/01/2024.

    Kedatangan Dandim 0824/Jember diterima langsung di kantor rektorat oleh Rektor Unej Iwan Taruna yang langsung diajak ke ruang Rektor.

    Selanjutnya diberikan cindera mata oleh Rektor Unej Iwan Taruna kepada Dandim 0824/Jember Letkol Inf Rahmat Cahyo Dinarso.

    Usai kegiatan saat kami konfirmasi Rektor Unej Iwan Taruna menyatakan, bahwa kegiatan Dandim 0824/Jember Letkol Inf Rahmat Cahyo Dinarso, merupakan silaturahmi biasa tidak ada agenda khusus, hanya kita sampaikan  terkait kegiatan kampus saat ini. Silaturahmi biasa dalam meningkatkan silaturahmi diantara kita. Jelasnya.

    Demikian pula Dandim 0824/Jember Letkol Inf Rahmat Cahyo Dinarso saat kami wawancarai menyampaikan, bahwa kegiatannya merupakan silaturahmi biasa dalam memantapkan komunikasi sosial dengan lingkungan pendidikan tinggi di Kabupaten Jember tersebut.

    Sebagai bagian dari metode pembinaan teritorial, Komunikasi sosial seperti ini harus dilakukan sepanjang tahun, dengan semua elemen masyarakat, termasuk dengan pendidikan tinggi seperti dengan rektor Unej dan lain-lain. Jelas Dandim 0824/Jember. (Siswandi)

    pendim jember pendim jember
    Siswandi

    Siswandi

    Artikel Sebelumnya

    Danramil 0824/24 Ambulu bersama Muspika...

    Artikel Berikutnya

    Polres Jember Kawal Pendistribusian Awal...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Pendampingan Pertanian Babinsa Koramil 0824/05 Sumberjambe, Dukung Percepatan Tanam
    Babinsa Koramil 0824/12 Kaliwates hadiri Pertemuan Kelompok Tani Sempusari, Motivasi Percepatan dan Perluasan Area Tanam
    Satgas Yonif 115/ML Kembali Kunjungi Kampung Yalinggua dan Bantu Atasi Kesulitan Masyarakat 

    Ikuti Kami