Primkop Kartika Baladhika Jaya 24 Gelar RAT Ke 49 dihadiri Kaprimkopad Kartika Bhirawa Anoraga Dam V/Brw

    Primkop Kartika Baladhika Jaya 24 Gelar RAT Ke 49 dihadiri Kaprimkopad Kartika Bhirawa Anoraga Dam V/Brw

    JEMBER - Primkop Baladhika Jaya 24, yang merupakan koperasi anggota Kodim 0824/Jember menggelar  Rapat Anggota Tahunan ke 49 Tutup Buku Tahun 2023, di Aula Kodim 0824/Jember pada Rabu 06/03/2024.

    Kegiatan dihadiri oleh Kaprimkopad Dam V/Brw Letkol Inf Khamim Tohari, Kapten Inf Sumaryono Pasilog Kodim 0824/Jember mewakili Dandim 0824/Jember Letkol Inf Rahmat Cahyo Dinarso yang sedang melaksanakan kegiatan dinas di Surabaya, Koordinator Koperasi Korem 083/Bdj Kapten Inf Sugianto, Badan Pengawas Koperasi Baladhika Jaya 24 Kapten Arm Juwari Indro Cahyono,  Ketua Dekopinda Jember Emi S,  Ka Dinas Koperasi dan UMKM, Ketua  Primkop Baladhika Jaya 24 Kapten Inf  M Hari Yuwono.

    Dalam laporan singkatnya Ketua Primkop Kartika Baladhika Jaya 24 Kapten Inf M Hari Yuwono yang memaparkan jenis usaha yang dijalankan, serta anggota dan permodalan yang beroperasi di Primkop Baladhika Jaya 24.

    Dalam sambutanya Kadekopinda Kabupaten Jember Emi S menyampaikan terima kasih karena Primkop Baladhika Jaya 24 dapat menyelenggarakan RAT sesuai dengan periodenya, saya berharap anggota memanfaatkan Koperasi ini sebagai  badan usaha yang memenuhi barang kebutuhannya, sehingga labanya kembali kepada kita. Jelasnya.

    Selanjutnya Sambutan Kepala Dinas Koperasi dan UMKM Kab Jember yang diwakili Erwan S Sujono Kabag Pengawasan, pada intinya Dinas Koperasi menyampaikan terima kasih atas RAT yang dilaksanakan, terima kasih bahwa Koperasi ini dapat berjalan sebagaimana mestinya hingga dapat melaksanakan RAT ke 49 ini, tepat waktu, karena masih banyak koperasi yang sedang vakum dan tidak dapat melaksanakan RAT.

    Dikabupaten Jember dilakukan sedang diluncurkan Jember Obral Gede (J-Joged) Pemerintah Kabupaten Jember sangat berharap hal ini dilakukan juga oleh Koperasi-koperasi fungsional seperti Primkop Baladhika Jaya 24 Kodim 0824/Jember. Jelas Erwan S Sujono.

    Sambutan berikutnya dari  Kaprimkopad Bhirawa Anoraga Kodam V/Brw Letkol Inf Khamim Tohari, saya menyampaikan terima kasih karena Primkop Kartika Baladhika Jaya 24 dapat melaksanakan RAT ini sesuai dengan jadwal yang saya edarkan.

    Perlu saya sampaikan saya sangat berterima kasih karena Primkop Kartika Baladhika Jaya 24, karena koperasi ini berjalan dengan baik sehingga menjadi salah satu Koperasi yang sehat, RAT ini merupakan sarana anggota dalam mengkoreksi dan mengeluarkan pendapat, untuk itu manfaatkan dengan baik. Untuk itu saya sampaikan melaksanakan RAT. Jelas Letkol Inf Khamim Tohari.

    Dalam sambutan tertulisnya Dandim 0824 Jember yang dibacakan oleh Pasilog, yang mengajak anggota untuk  berperan aktif memajukan Primkop Kartika Baladhika Jaya 24, manfaatkan kesempatan RAT ini dingan baik, sampaikan segala usulan yang bersifat membangun demi majunya Koperasi kita ini.

    Koperasi dapat dikatakan sehat apabila dapat menyelenggarakan RAT sesuai sesuai dengan jadwalnya, sekaligus mencerminkannp3ngurus  koperasi tersebut melaksanakan kinerjanya dengan baik, untuk itu RAT Ke 49 Tutup Buku Tahun 2023 Primkop Kartika Baladhika Jaya 24 saya nyatakan dibuka. Tegas dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan oleh Pasilog.

    Acara RAT Tersebut juga diserahkan santunan kepada 10 anak yatim dan yatim piatu serta p[embaggian dooprize kepada peserta RAT yang Hadir.

    Selanjutnya RAT Ke 49 Primkop Kartika Baladhika Jaya 24 dilakukan dan dipimpin langsung oleh Ketua Primkop Kapten Inf M Hari Yuwono, bersama Pengawas dan seluruh anggota Kodim 0824/Jember  yang hadir. (Siswandi)

    pendim jember
    Siswandi

    Siswandi

    Artikel Sebelumnya

    Dalam Sebulan Polres Jember Mengungkap 32...

    Artikel Berikutnya

    Kasdim 0824/Jember Hadiri Upacara HUT Satpol...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Koramil 0824/17 Sumberbaru Karya Bakti TNI Bersih-bersih Sungai Lancarkan Optimalkan  Aliran Irigasi Pertanian dan Mitigasi Bencana
    Babinsa Koramil 0824/22 Balung Kawal Bansos Pangan, Jamin Kelancaran dan Keamanannya
    Pendampingan Pertanian Babinsa Koramil 0824/10 Mumbulsari Bantu Percepatan Panen

    Ikuti Kami