Test Kesemaptaan Jasmani Kodim 0824/Jember, Pantau Kebugaran Anggota oleh Jasrem 083/Bdj

    Test Kesemaptaan Jasmani Kodim 0824/Jember, Pantau Kebugaran Anggota oleh Jasrem 083/Bdj

    JEMBER – Dalam memantau kebugaran personel  satuan Kewilayahan Kodim 0824/Jember, dilaksnakan test kesemaptaan jasmani anggota Kodim 0824/Jember yang merupakan program pembinaan secara periodic yang telah ditentuykan oleh Komandoi Atas, pada sitiap semester.

    Kegiatan meliputi lari 12 menit, Pull Up, Push Up, Site Up, sutle Run dan renang, mereka akan menjalani semua test tersebut dan diberikan penilaian sesuai dengan kategori usianya.

    Test Kesemaptaan Jasmani anggota Kodim 0824/Jember tersebut dengan penilaian langsung oleh personel Jasmani Korem 083/Bdj (Jasrem 083/Bdj), penilai dipimpin langsung oleh Kajasrem Lettu Inf Bambang Eko Priyono,  dilakukan di Lapangan Semapta Secaba Rindam V/Brw Jember.

    Menyikapi kegiatan tersebut Dandim 0824/Jember Letkol Inf Rahmat Cahyo Dinarso dalam wawancaranya menyikapi kegiatan tersebut menyatrakan, Bahwa test kesemptaan jasmani tersebut merupakan program tetap Komandoi Atas yang diselenggarakan setiap semester dalam memantau kebugaran personel.

    Dari kegiatan tesebut dapat diketahui status personel dapat digerakkan dan yang tidak dapat digerakkan dalam menunjang tugas-tugas satuan. Tegas Dandim 0824/Jember, (SiswandI)

    pendim jember
    Siswandi

    Siswandi

    Artikel Sebelumnya

    Dandim 0824/Jember Bersama Kalapas Kelas...

    Artikel Berikutnya

    Koramil 0824/14 Panti Bersama Masyarakat,...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Pendampingan Pertanian Babinsa Koramil 0824/05 Sumberjambe, Dukung Percepatan Tanam
    Babinsa Koramil 0824/12 Kaliwates hadiri Pertemuan Kelompok Tani Sempusari, Motivasi Percepatan dan Perluasan Area Tanam
    Satgas Yonif 115/ML Kembali Kunjungi Kampung Yalinggua dan Bantu Atasi Kesulitan Masyarakat 

    Ikuti Kami