TNI-Polri Personel Pengamanan Pemungutan Suara Pemilu 2024, Kawal Pergeseran Logistik Pemilu

    TNI-Polri Personel Pengamanan Pemungutan Suara Pemilu 2024, Kawal Pergeseran Logistik Pemilu

    JEMBER – Pasca Pemungutan Suara Pemilu 2024, semua logistik Pemilu dikembalikan dari Tempat Pemungutan Suara (TPS) Ke Panyelenggara Pemungutan Suara (PPS) Desa, untuk selanjutnya digeser dan dikembalikan ke Panitia Pemungutan Kecamatan masing-masing. Pada Kamis 15/02/2024.

    Pergeseran Logistik Pemilu tersebut mendap[atkan pengawalan personel Pengamanan baik dari Polres Jember, diperkuat personel TNI dari Kodim 0824/Jember, PPS serta perankat Pemilu lainnya, menuju PPK.

    Saat kami wawancarai salah satu Danramil Jajaran Kodim 0824/Jember yaitu Danramil 0824/18 Kencong Kapten Caj Agus Teguh Yuwono menyatakan, bahwa personel pengamanan sejak kemarin sibuk Pemungutan Suara dan hari ini mengawal pergeseran logistik dari TPS ke PPS hingga ke PPK.

    Lebih lanjut Kapten Caj Agus Teguh Yuwono menyatakan, bahwa kita patut bersyukur bahwa tahapan Pemungutan Suara dan Penghitungan Suara Tingkat TPS dapat terlaksana dengan lancar dan damai. Jelas Kapten Caj Agus Teguh Yuwono.

    Dandim 0824/Jember Letkol Inf Rahmat Cahyo Dinarso mendukung kegiatan Danramil Jajaran yang terus memantau kegiatan pengamanan di wilayah tanggung jawabnya, siaga memang terus kita lakukan, jangan sampai kendor, dalam mengantisipasi semua perkembangan situasi wilayah.

    Kepada anggota tetap jaga kesehatan, hati-hati dalam melaksanakan kegiatan diwilayah, tetap semangat dan semoga kita semua senantiasa dalam lindungan Allah SWT. Tegas Dandim 0824/Jember. (Siswandi)

    pendim jember pendim jember
    Siswandi

    Siswandi

    Artikel Sebelumnya

    Saat Hadiri Pemberangkatan Satgas Pamtas...

    Artikel Berikutnya

    Dandim 0824/Jember RTLH Telah di Selesaikan...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Pendampingan Pertanian Babinsa Koramil 0824/05 Sumberjambe, Dukung Percepatan Tanam
    Babinsa Koramil 0824/12 Kaliwates hadiri Pertemuan Kelompok Tani Sempusari, Motivasi Percepatan dan Perluasan Area Tanam
    Satgas Yonif 115/ML Kembali Kunjungi Kampung Yalinggua dan Bantu Atasi Kesulitan Masyarakat 

    Ikuti Kami