Upacara Bendera Kodim 0824/Jember Bacakan Amanat Panglima TNI, Tekankan Prajurit Jaga Netralitas TNI

    Upacara Bendera Kodim 0824/Jember Bacakan Amanat Panglima TNI, Tekankan Prajurit Jaga Netralitas TNI

    JEMBER - Pelaksanaan upacara bendera setiap tanggal 17 pada setiap bulan, dilaksanakan di Makodim 0824/Jember pada Rabu 17/01/2024, dengan Inspektur Upacara (Irup) Kasdim 0824/Jember Herawady Karnawan.

    Acara tersebut dihadiri oleh Perwira Staf Kodim 0824/Jember, Perwira Satuan Dinas Jajaran Kodam V/Brw di Kabupaten Jember bersama anggota Bintara, Tamtama dan ASN.

    Pada kesempatan tersebut dibacakan amanat Panglima TNI Jenderal TNI Agus Subiyanto, yang diantaranya menyatakan bahwa tugas berat TNI saat ini menjaga kondusifitas keamanan nasional sebelum, selama sam sudah pelaksanaan Pemilu 2024,  prajurit TNI agar senantiasa menjaga Netralitas TNI.

    Menyikapi kegiatan tersebut Dandim 0824/Jember Letkol Inf Rahmat Cahyo Dinarso, dalam konfirmasinya menyatakan, bahwa seluruh prajurit hendaknya mempedomani apa yang disampaikan dalam sambutan Panglima TNI tersebut.


    Seluruh prajurit saya perintahkan agar senantiasa mempedomani setiap arahan dan petunjuk yang telah disampaikan oleh Pimpinan, untuk dijadikan pedoman dalam melaksanakan tugas dilapangan. Tegas Dandim 0824/Jember. (Siswandi)

    pendim jember pendim jember pendim jember pendim jember
    Siswandi

    Siswandi

    Artikel Sebelumnya

    Danramil 0824/17 Sumberbaru Wakili Dandim...

    Artikel Berikutnya

    Anggota Kodim 0824/Jember Terima Penyuluhan...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Pendampingan Pertanian Babinsa Koramil 0824/05 Sumberjambe, Dukung Percepatan Tanam
    Babinsa Koramil 0824/12 Kaliwates hadiri Pertemuan Kelompok Tani Sempusari, Motivasi Percepatan dan Perluasan Area Tanam
    Satgas Yonif 115/ML Kembali Kunjungi Kampung Yalinggua dan Bantu Atasi Kesulitan Masyarakat 

    Ikuti Kami