Dandim 0824/Jember Bersama Forkopimda Patroli TPS, Pastikan Pemungutan Suara Berjalan Lancar dan Damai

    Dandim 0824/Jember Bersama Forkopimda Patroli TPS, Pastikan Pemungutan Suara Berjalan Lancar dan Damai

    JEMBER – Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Jember kompak lakukan patrol bersama, pastikan pelaksanaan pemungutan suara di Tempat Pemungutan Suara (TPS) dapat berjalan dengan tertib, lancar dan damai. Pada 14/02/2024.

    Tampak ikut dalam rombongan Forkopimda tersebut diantaranya Bupati Jember Hendy Siswanto, Wakil Bupati MB Firjaun Barlaman, Kapolres Jember Akbp Bayu Pratama Gubunagi, Dandim 0824/Jember Letkol Inf Rahmat Cahyo Dinarso, Kajari I Nyoman Sucitrawan, Sekda Hadi Sasmito, serta pejabat terkait lainnya.

    Beberapa TPS yang sempat dikunjungi diantaranya TPS 26 Kelurahan Sempursari Kecamatan Kaliwates, TPS 8 di halaman Rumah Fauzan Dsn. Krajan II Rt. 002 Rw. 005  Desa Langkap Kecamatan Bangsalsari dan TPS 19 Dusun Krajan II Desa Patemon Kecamatan Tanggul  Kabupaten Jember.

    Saat kami wawancarai Dandim 0824/Jember Letkol Inf Rahmat Cahyo Dinarso, usai Patroli bersama Forkopimda,  melaksanakan peninjauan pelaksanaan pemungutan suara menyatakan, menurut saya   dibeberapa TPS yang kita jadikan sampling peninjauan, pelaksanaan pemungutan suara berjalan dengan tertib, lancar dan aman.

    Kita sangat apresiasi penyelenggara Pemilu 2024 dari tingkat Kabupaten hingga tingkat TPS, dapat menjalankan tugasnya dengan baik, logistic Pemilu tidak ada permasalahan hingga pelaksanaan pemungutan suara juga berjalan dengan baik, ini kerja profesional penyelenggara sangat luar biasa.

    Kemudian kesadaran masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya juga relative tinggi, sehingga Pemilu 2024 ini dapat dikatakan sukes, hingga saat ini, semoga sisa waktu yang ada juga demikian, hingga tahapan pelantikan calon terpilih nantinya. Tegas Dandim 0824/Jember. (Siswandi)

    pendim jember
    Siswandi

    Siswandi

    Artikel Sebelumnya

    Dandim 0824/Jember Perkuat Siaga Oncall...

    Artikel Berikutnya

    Dandim 0824/Jember Perkuatan Siaga Tidak...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Pendampingan Pertanian Babinsa Koramil 0824/05 Sumberjambe, Dukung Percepatan Tanam
    Babinsa Koramil 0824/12 Kaliwates hadiri Pertemuan Kelompok Tani Sempusari, Motivasi Percepatan dan Perluasan Area Tanam
    Satgas Yonif 115/ML Kembali Kunjungi Kampung Yalinggua dan Bantu Atasi Kesulitan Masyarakat 

    Ikuti Kami