Dandim 0824/Jember Dukung Pembangunan RS Harapan Sehat Untuk Pemerataan Kesehatan Masyarakat

    Dandim 0824/Jember Dukung Pembangunan RS Harapan Sehat Untuk Pemerataan Kesehatan Masyarakat

    JEMBER - Hak untuk  mendapatkan pelayanan kesehatan, merupakan hak semua warga masyarakat, dalam rangka mendekatkan pelayanan, maka pemerintah daerah menjadikan klinik harapan sehat yang Dandim Desa Mayang Kecamatan Mayang Kabupaten Jember, ditingkatkan menjadi Rumah sakit Type D untuk pelayanan warga di wilayah Kabupaten Jember bagian timur.

    Peningkatan klinik menjadi Rumah Sakit tersebut ditandai dengan peletakan batu Pertama oleh Bupati Jember Hendy Siswanto didampingi Dandim 0824/Jember Letkol Inf Rahmat Cahyo Dinarso. Pada Kamis 01/02/2024.

    Hadir pada kegiatan tersebut diantaranya Bupati Jember Hendy Siswanto, Dandim 0824/Jember Letkol Inf Rahmat Cahyo Dinarso, Kapolres diwakilkan Kapolsek Mayang Iptu Sugeng  Romdoni, Komisaris PT Rolas Mesika Bahtiar Novianto, Kepala RS Harapan Mesika M Isyam Risky serta pejabat terkait lainnya.

    Salam sambutannya Bupati Jember menyatakan bahwa kesehatan merupakan anugerah tak ternilai bagi umat manusia, yang sering kita abaikan sehingga kita sering kehilangannya.

    Dengan dibangunnya rumah sakit ini kita akan memberikan peningkatan layanan masyarakat Kabupaten Jember Wilayah Timur, untuk itu kepada menajemen Rumah Sakit Harapan Sehat, hendaknya meningkatkan kualitas pelayanan, kualitas sumberdaya manusia dan kualitas sarana prasarnanya. Tegas Bupati Jember.

    Demikian halnya Dandim 0824/Jember Letkol Inf Rahmat Cahyo Dinarso saat kami wawancarai terkait tanggapannya dengan pembangunan Rumah Sakit Harapan Sehat tersebut menyampaikan dukungannya.

    Saya sangat mendukung pembangunan Rumah Sakit Harapan Sehat ini, sebagai rujukan rumah sakit di wilayah Kabupaten Bagian Timur.

    Hal ini tentunya menjadi salah satu komitmen pemerintah Kabupaten Jember dalam pemerataan layanan kesehatan kepada masyarakat, untuk itu saya sangat mendukung sekali. Ujar Dandim 0824/Jember. (Siswandi)

    pendim jember
    Siswandi

    Siswandi

    Artikel Sebelumnya

    Warga Terserang DBD, Babinsa Koramil 0824/18...

    Artikel Berikutnya

    Puskeswan Sinergi Dengan Koramil 0824/04...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Polri Ungkap Keberhasilan Amankan World Water Forum ke-10 di Bali
    Sapa Pengungsi Banjir Bandang Sumbar, Ketum Bhayangkari Hibur Anak-anak Pengungsi
    Koramil 0824/17 Sumberbaru Karya Bakti TNI Bersih-bersih Sungai Lancarkan Optimalkan  Aliran Irigasi Pertanian dan Mitigasi Bencana

    Ikuti Kami