Dandim 0824/Jember Hadiri Dzikir dan Doa Bersama Isro' Mi'roj dan Menyambut Bulan Ramadan Pemerintah Kabupaten Jember

    Dandim 0824/Jember Hadiri Dzikir dan Doa Bersama Isro' Mi'roj dan Menyambut Bulan Ramadan Pemerintah Kabupaten Jember

    JEMBER - Dalammrsngka memperingati Isro' Mi'roj Nabiullah Muhammad SAW dan menyambut datangnya Bulan Ramadhan 1445 H, Pemerintah Kabupaten Jember menggelar Zikir dan Doa Bersama di Alun-alun Jember yang dipimpin oleh KH Achmad Nasihin dan HRM Shofyan Zidni Mubarok. Pada Selasa 27/02/2024 jam 20.00 sampai dengan selesai.


    Hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Bupati Jember Hendy Siswanto, Wakil Bupati MB Firjaun Barlaman, Dandim 0824/Jember Letkol Inf Rahmat Cahyo Dinarso, para pejabat Forkopimda lainnya, para kepala OPD Pemerintah Kabupaten Jember, para ulama, tokoh agama dan ribuan masyarakat yang memenuhi Alun-alun Jember.

    Usai kegiatan tersebut dalam wawancaranya dengan Dandim 0824/Jember menyikapi kegiatan tersebut menyatakan, bahwa saya sangat mendukung kegiatan seperti ini dalam rangka menguatkan keimanan dan ketaqwaan kita dan masyarakat kepada Allah SWT.

    Kegiatan seperti ini diharapkan mampu melandasi mental dan moralitas masyarakat, dalam kehidupan berbangsa dan bernegara, dengan mengenang kisah perjalanan Nabi Muhammad selama menempuh perjalanan Isro' Mi'roj tersebut.

    Dengan melakukan dzikir dan doa bersama dengan harapan kita semua bersama Pemerintah Daerah Kabupaten Jember,   diberikan kesehatan dan keselamatan serta dimudahkan dalam segala urusan kita semua dan semoga tahapan Pemilu 2024 yang sedang berjalan,  diberikan kelancaran dan masyarakat kembali bersatu,  menyongsong datangnya Bulan Suci  Ramadhan 1445 H. Tegas Dandim 0824/Jember.  (Siswandi)

    pendim jember
    Siswandi

    Siswandi

    Artikel Sebelumnya

    Dandim 0824/Jember Tinjau Lokasi Pertanian,...

    Artikel Berikutnya

    Danramil 0824/22 Balung Pimpin Karya Bakti...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Pendampingan Pertanian Babinsa Koramil 0824/05 Sumberjambe, Dukung Percepatan Tanam
    Babinsa Koramil 0824/12 Kaliwates hadiri Pertemuan Kelompok Tani Sempusari, Motivasi Percepatan dan Perluasan Area Tanam
    Satgas Yonif 115/ML Kembali Kunjungi Kampung Yalinggua dan Bantu Atasi Kesulitan Masyarakat 

    Ikuti Kami