Dandim 0824/Jember Hadiri Jember Bersholawat dan Do’a Peringati HUT Jember ke 95, Semoga Menjadi Jembatan Menuju Berkah

    Dandim 0824/Jember Hadiri Jember Bersholawat dan Do’a Peringati HUT Jember ke 95, Semoga Menjadi Jembatan Menuju Berkah

    JEMBER – Jember Bersholawat dan Doa digelar di Alun-alun Jember pada Senin 22/01/2024, dengan menghadirkan Habib Syech Bin Abdul Qodir As-Segaf, dalam memperingati HUT Kabupaten Jember Ke 95 dengan thema Jember adalah Jembatan Menuju Berkah.

    Kegiatan yang diikuti oleh ribuan masyarakat dari seluruh pelosok Kabupaten Jember tersebut dihadiuri oleh Sejumlah pejabat Forkopimda diantaranya Bupati Jember Hendy Siswanto, Wakil Bupati MB Firjaun Barlaman, Dandim 0824/Jember Letkol Inf Rahmat Cahyo Dinarso, Kapolres AKBP M Nurhidayat, Ketua Pengadilan Budiansyah, Ketua DPRD Jember M Itqon Sauqi, serta pejabat terkait lainnya.

    Dalam sambutannya Bupati Jember menyampaikan bahwa Jember merupakan Jembatan Keberkahan, di HUT Ke 95 ini Kabupaten Jember menggelar Sholawat dan Doa yang akan dipimpin oleh Habib Syech Bin Abdul Qodir As-Segaf, semoga Jember bernar-benar menjadi Jembatan Berkah bagi semua masyarakatnya.

    Menyikapi kegiatan tersebutr, Dandim 0824/Jember Letkol Inf Rahmat Cahyo Dinbarso yang berhasil kami wawancarai menyatakan, yang pertama tentunya saya menyampaikan Dirgahayu Jember ke 95, luar biasa sekali ribuan masyarakat yang hadir, hingga kodim menjadi parkir kendaraan dari arah utara dan Polres Jember menjadi parkir kendaraan dari arah selatan, karena terlalu banyaknya masyarakat yang hadir.

    Untuk itu sejak sore tadi personel yang kita perbantukan ada 40 orang untuk mengikuti sholawatan sekaligus pengamanan di 4 titik, mempertebal perkuatan Polres Jember, agar masyarakat yang mengikuti kegiatan ini benar-benar dapat mengikutinya dengan khidmat, tertib dan aman.

    Dengan demikian harapan kita akan menjadi kenyatakaan bahwa Jember merupakan Jembatan Berkah bagi semua masyarakat, bagi Forkopimdanya, bagi aparat kwilayahannya dan lain-lain, semoga menjadi berkah bagi kehidupan masyarakat, sehingga jember kedepan menjadi yang lebih maju lagi. Tegas Dandim 0824/Jember. (Siswandi)

    pendim jember
    Siswandi

    Siswandi

    Artikel Sebelumnya

    Danramil 0824/15 Bangsalsari Hadiri Pelantikan...

    Artikel Berikutnya

    Dandim 0824/Jember Bersama Forkopimda Hadiri...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Koramil 0824/17 Sumberbaru Karya Bakti TNI Bersih-bersih Sungai Lancarkan Optimalkan  Aliran Irigasi Pertanian dan Mitigasi Bencana
    Babinsa Koramil 0824/22 Balung Kawal Bansos Pangan, Jamin Kelancaran dan Keamanannya
    Pendampingan Pertanian Babinsa Koramil 0824/10 Mumbulsari Bantu Percepatan Panen

    Ikuti Kami