Dandim 0824/Jember Hadiri Pembukaan Expo Hari Jadi Kabupaten Jember di Alun-alun Puger

    Dandim 0824/Jember Hadiri Pembukaan Expo Hari Jadi Kabupaten Jember di Alun-alun Puger

    JEMBER – Pelaksanaan Expo Hari Jadi Kabupaten Jember ke 95 digelar di Alun-alun Puger dengan gelaran pasar murah usaha mikro kecil menengah (UMKM), berbagai produk makanan dan kerajinan dari Kabupaten Jember yang di inisiasi oleh Himpunan Nelayan Seluruh Indonesia (HNSI) Kabupaten Jember.

    Hadir dan membuka Expo tersebut adalah Bupati Jember Hendy Siswanto, yang juga dihadiri para para pejabat Forkopimda diantaranya Wakil Bupati MB Firjaun Barlaman, Dandim 0824/Jember Letkol Inf Rahmat Cahyo Dinarso, Kasdim 0824/Jember Mayor Inf Herawady Karnawan, serta pejabat terkait lainnya.

    Dalam sambutannya Bupati Jember Hendy Siswanto menyampaikan terima kasih dengan digelarnya Expo ini oleh HNSI DPD Jember, yang tentunya akan menghidupkan perekonomian masyarakat, dan expo ini akan kita gelar selama 10 hari.

    Hal ini tentunya merupakan bagian dalam menghidupkan perekonomian di Kabupaten Jember ditengah ancaman inflasi, kenaikan harga kebutuhan pokok, sehingga dengan perputaran perekonomian warga melalui kegiatan seperti ini, diharapkan mampu meredam pengaruh inflasi di Kabupaten Jember. Jelas Bupti Jember.

    Menyikapi kegiatan tersebut Dandim 0824/Jember Letkol Inf Rahmat Cahyo Dinarso menyampaikan selamat atas dibukanya Expo Hari Jadi Kabupaten Jember ke 95 ini, semoga Expo ini mampu memberikan pengarus signifikan pad pengendalian inflasi di Kabupaten Jember.

    Saya sangat mendukung upaya-upaya pemerintah daerah dengan menggelar event-event seperti ini, apalagi dipusatkan di wilayah-wilayah kecamatan, yang diharapkan mampu meningkatkan pemerataan perkembangan perekonomian masyarakat. Jelas Dandim 0824/Jember. (Siswandi)

    pendim jember pendim jember pendim jember pendim jember
    Siswandi

    Siswandi

    Artikel Sebelumnya

    "Jumat Berkah": Polsek Puger dan Forum Balung...

    Artikel Berikutnya

    Koramil 0824/03 Kalisat Terima Kunjungan...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Pendampingan Pertanian Babinsa Koramil 0824/05 Sumberjambe, Dukung Percepatan Tanam
    Babinsa Koramil 0824/12 Kaliwates hadiri Pertemuan Kelompok Tani Sempusari, Motivasi Percepatan dan Perluasan Area Tanam
    Satgas Yonif 115/ML Kembali Kunjungi Kampung Yalinggua dan Bantu Atasi Kesulitan Masyarakat 

    Ikuti Kami