Dandim 0824/Jember langsung Cek Lahan, Rencana Peluasan Tanam 

    Dandim 0824/Jember langsung Cek Lahan, Rencana Peluasan Tanam 

    JEMBER – Dandim 0824/Jember Letkol Inf Rahmat Cahyo Dinarso langsung melakukan gerak cepat dengan peninjauan lapangan, lahan yang akan dijadikan sasaran perluasan tanam di Desa Randuagung Kecamatan Sumberjambe Kabupaten Jember. Pada Kamis 21/03/2024.

    Pengecekkan lahan dilakukan Dandim 0824/Jember Letkol Inf Rahmat Cahyo Ginarso didampingi oleh  Dinas PU BMSDA Jember Didit beserta anggota, Dinas Pertanian Lutfi beserta anggota, Danramil Sumberjambe, Kapten Inf Hari Yuwono beserta anggota, Camat Sumberjambe, M Faroek,  Kapolsek Sumberjambe, AKP Setyono Budhi, Pasiter Kodim 0824 beserta anggota dan perangkat Desa Randuagung.

    Dalam pernyataannya Dandim 0824/Jember Letkol Inf Rahmat Cahyo Dinarso, langkah cepat ini dilakukan sebagai bagian dari upaya percepatan penanganan potensi darurat pangan, melalui perluasan tanam dan pompanisasi, termasuk yang di Sumberjambe ini.

    Memang tipikal wilayah Kabupaten Jember untuk yang wilayah selatan rata-rata terdiri dari wilayah dataran rendah sehingga poengairan lahan relative terpenuhi, namun untuk dis bagaian utara ini yang berpotensi membutuhkan pompanisasi atau pipanisasi. Tegas Dandim 0824/Jember. (SiswandI)

    pendim jember pendim jember
    Siswandi

    Siswandi

    Artikel Sebelumnya

    Gerak Cepat Dandim 0824/Jember Tindak Lanjuti...

    Artikel Berikutnya

    Dzikir dan Doa Bersama Peduli Dulur Kehidupan...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Koramil 0824/17 Sumberbaru Karya Bakti TNI Bersih-bersih Sungai Lancarkan Optimalkan  Aliran Irigasi Pertanian dan Mitigasi Bencana
    Babinsa Koramil 0824/22 Balung Kawal Bansos Pangan, Jamin Kelancaran dan Keamanannya
    Pendampingan Pertanian Babinsa Koramil 0824/10 Mumbulsari Bantu Percepatan Panen

    Ikuti Kami