Dzikir dan Doa Bersama Peduli Dulur Kehidupan Kodim 0824/Jember, Dilaksanakan dengan Buka Puasa Bersama serta Pemberian Bantuan Anak Yatim dan Kaum Duafa

    Dzikir dan Doa Bersama Peduli Dulur Kehidupan Kodim 0824/Jember, Dilaksanakan dengan Buka Puasa Bersama serta Pemberian Bantuan Anak Yatim dan Kaum Duafa

    JEMBER - Dzikir dan Doa Bersama Peduli Dulur Kehidupan Kodim 0824/Jember, Dilaksanakan dengan Buka Puasa Bersama serta Pemberian Bantuan Anak Yatim dan Kaum Duafa, yang dilaksnakaan setiap 2 minggu sekali, di Bulan Puasa Ramadhan ini dilaksnakan pada Kamis 21/03/2024.

    Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Dandim 0824/Jember Letkol Inf Rahmat Cahyo Dinarso dihadiri olen Gus Anas dan Kasdim 0824/Jember Mayor Inf Herawady Karnawan, Perwira Staf dan Danramil beserta istri serta para kaum duafa dan anak yatim yang akan menerima santunan.

    Kegiatan diawali dengan Dzikir dan Doa Bersama, dilanjutkan pembatalamn puasa dengan minuman takjil, Sholat Mahgrib Berjamaah, Bupa Puasa dan pemberian bantuan kepada anak yatim dan kaum duafa.

    Dalam sambutannya Dandim 0824/Jember Letkol Inf Rahmat Cahyo Dinarso menyatakan, tujuan kegiatan ini pada intinya saya mengajak anggota untuk meningkatkan amal ibadah kita sebagai landasan moral dalam menajalankan tugas-tugas kewilayahan yang semakin kompleks.

    Apalagi di Bulan Ramadhan  yang merupakan  penuh berkah ini, disamping kita melaksanakan kewajiban kita berpuasa tentunya dengan kegiatan dzikir dan doa bersama peduli kehidupan ini, disamping menjadi catatan amal ibadah kita sebagai bekal dikehidupan berikutnya, juga  semakin meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kita kepada Allah SWT. Tegas Dandim 0824/Jember. (Siswandi)

    pendim jember
    Siswandi

    Siswandi

    Artikel Sebelumnya

    Dandim 0824/Jember langsung Cek Lahan, Rencana...

    Artikel Berikutnya

    Danramil 0824/25 Jenggawah Hadiri Istighosah,...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Pendampingan Pertanian Babinsa Koramil 0824/05 Sumberjambe, Dukung Percepatan Tanam
    Babinsa Koramil 0824/12 Kaliwates hadiri Pertemuan Kelompok Tani Sempusari, Motivasi Percepatan dan Perluasan Area Tanam
    Satgas Yonif 115/ML Kembali Kunjungi Kampung Yalinggua dan Bantu Atasi Kesulitan Masyarakat 

    Ikuti Kami