Danramil 0824/10 Mumbulsari Bersama Muspika Hadiri Deklarasi Damai Pemilu 2024, Wujukan Pemilu Damai dan Demokratis

    Danramil 0824/10 Mumbulsari Bersama Muspika Hadiri Deklarasi Damai Pemilu 2024, Wujukan Pemilu Damai dan Demokratis

    JEMBER – Bertempat di Kantor Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) dilaksanakaan Deklarasi Pemilu Damai 2024, dalam rangka mewujudkan pesta demokrasi yang bermartabat, dengan mengedepankan rasa saling hormat menghoramati dalam mewujudkan Pemilu Damai dan Demokratis.

    Hadir pada kesempatan tersebut diantaranya Camat Mumbulsari Fariqul Mashudi, Kapolsek Akp Subagiyo, Danramil 0824/10 Mumbulsari diwakilkan kepada Serka Nasarudin, Ketua dan Pengurus Panwaslu Kecamatan Mumbulsari, Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Mumbulsari, para perwakilan dari Partai Peserta Pemilu 2024.

    Pada kesempatan tersebut Camat Mumbulsari Fariqul Mashudi, mewakili Mupika menyampaikan kata sambutannya agar masyarakat mensukseskan Pemilu 2024, meskipun suasana politik yang semakin memanas mejelang Pemungutan Suara, hendaknya masyarakat senantiasa tetap mengedepankan rasa saling menghormati, tidak terpancing dengan pengaruh-pengaruh, sehingga suasana damai dan kondusif selalu terjaga, Tahapan Pemilu dapat berjalan dengan tertib, lancar dan aman.

    Danramil 0824/10 Mumbulsari Kapten Inf Syaifudin dalam wawancaranya pada Jum’at 09/02/2024 menyampaikan, bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan pada Kamis (08/02) kemarin, saya kebetulan ada kegiatan dinas di Kodim 0824/Jember sehingga saya wakilkan kepada Serka Nasarudin.

    Saya sangat mendukung pelaksnaan Deklarasi Pemilu Damail 2024 tersebut, pada kesempata ini saya juga ikut menghimbau agar semua masyarakat mensukseskan Pemilu 2024, gunakan hak pilihnya dengan baik, serta senantiasa, dan mesikpun berbeda pilihan, mari tetap saling hormat menghormati, tetap menjaga persatuan dan kesatuan dalam mewujudkan Pemilu yang damai dan kondusif. Tegas Danramil.

    Dandim 0824/Jember Letkol Inf Rahmat Cahyo Dinarso dalam konfirmasinya menyatakan dukungannya dengan pelaksanaan deklarasi Pemilu Damai tersebut, hal ini tentunya mengajak semua kontestan Pemilu untuk menyampaikan kepada pengikutnya masing-masing agar menjaga ketertiban umum, dalam bersikap dan bertindak.

    Mari bersama-sama kita pelihara persatuan dan kesatuan yang sudah terbagun dengan baik di seluruh wilayah Kabupaten Jember ini, sehingga semua tahapan Pemilu 2024 dapat berjalan sebagaimana mestinya dengan tertib, lancar dan damai. Tegas Dandim 0824/Jember. (Siswandi)

    pendim jember
    Siswandi

    Siswandi

    Artikel Sebelumnya

    Dandim 0824/Jember, Semoga Berkah Peringatan...

    Artikel Berikutnya

    Mantapkan Peran Linmas Pada Pengamanan TPS,...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Ditpolairud Polda Jatim Sisir Perairan Selat Bali, Imbangi Operasi Puri Agung 2024 untuk WWF ke -10
    Bripka M Habibi Bhabinkamtibmas Ketinggalan Polsek Jombang, Polres Jember, Berhasil Mediasi Permasalahan Warga 
    Presiden Jokowi Jamu Santap Malam Para Pemimpin dan Delegasi KTT WWF Ke-10 di GWK

    Ikuti Kami