Jelajah Jalur Terjal, Dandim 0824/Jember Bersama Anggota Cek Lokasi Rawan Bencana Alam Desa Mulyorejo

    Jelajah Jalur Terjal, Dandim 0824/Jember Bersama Anggota Cek Lokasi Rawan Bencana Alam  Desa Mulyorejo

    JEMBER -  Bersama  Perwira Staf, Danramil Jajaran dan anggota, Dandim 0824/Jember ngetrail menuju Dusun Curah Bambang dan Dusun Silo Sanen Desa Mulyorejo Kecamatan Silo yang merupakan kawasan polosok terpencil di tengah perkebunan. Pada Jum'at 19/04/2024.

    Jalanan dan Medan terjal menghiasi perjalanan rombongan Dandim 0824/Jember tersebut, menuju lokasi dusun pelosok terpencil tersebut, dalam berlebaran bersama warga dan membagikan paket sembako.

    Dandim 0824/Jember Letkol Inf Rahmat Cahyo Dinarso dalam wawancaranya disela-sela kegiatan tersebut menyatakan, kita hari ini melaksanakan nge trail bersama dalam rangka mengecek daerah rawan bencana dan berlebaran bersama masyarakat desa terpencil, diujung paling timur wilayah Kabupaten Jember, berbatasan dengan Kabupaten Banyuwangi.

    Hal ini tentunya sebagai bagian dalam penguasaan wilayah teritorial dalam mendukung tugas pokok pembinaan wilayah, sekaligus mempererat silaturahmi dengan warga desa.

    Mereka sangat senang dan antusias menyambut kedatangan kita, apalagi mewujudkan rasa senang masyarakat tersebut merupakan  bagian dari ibadah kita, dan kehadiran  kita memang harus selalu mendapat simpati dari masyarakat. tegas Dandim 0824/Jember.

    pendim jember pendim jember pendim jember
    Siswandi

    Siswandi

    Artikel Sebelumnya

    Berlebaran Bersama Warga Pelosok Desa, Dandim...

    Artikel Berikutnya

    Babinsa Koramil 0824/03 Kalisat Komsos Tokoh...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Pendampingan Pertanian Babinsa Koramil 0824/05 Sumberjambe, Dukung Percepatan Tanam
    Babinsa Koramil 0824/12 Kaliwates hadiri Pertemuan Kelompok Tani Sempusari, Motivasi Percepatan dan Perluasan Area Tanam
    Satgas Yonif 115/ML Kembali Kunjungi Kampung Yalinggua dan Bantu Atasi Kesulitan Masyarakat 

    Ikuti Kami