Koramil 0824/22 Balung Bangun Mushola Tingkatkan Ibadah  Anggota dan Masyarakat Sekitar

    Koramil 0824/22 Balung Bangun Mushola Tingkatkan Ibadah  Anggota dan Masyarakat Sekitar

    JEMBER - Dalam meningkatkan kualitas spiritual anggotanya Koramil  0824/22 Balung membangun mushola disamping Makoramil, dengan dana swadaya anggota.

    Danramil 0824/22 Balung Kapten Arm Juwari Indro Cahyono menyatakan, saya memang mengajak anggota untuk peduli dengan pangkalan, sekaligus membangun tempat ibadah, sebagai wujud upaya kita untuk meningkatkan kualitas spiritual.

    Mushola yang kita bangun ini memang tidak besar, yang penting bisa dibuat ibadah sholat bagi anggota, dan masyarakat sekitar, atau apabila ada tamu, sehingga tidak bingung tempat sholat.

    Saat kami tanyakan anggarannya, saya membangun tersebut dengan dana awal iuran dengan anggota dan selebihnya dibantu oleh Camat, Kapolsek dan  masyarakat, sehingga sudah mencapai sekitar 70 ini. Jelas Danramil.

    Dandim 0824/Jember Letkol Inf Rahmat Cahyo Dinarso dalam konfirmasinya mendukung semangat anggota jajaran dalam merawat pangkalannya, bahkan membangun mushola, ini sangat luar biasa. (Siswandi)

    pendim jember
    Siswandi

    Siswandi

    Artikel Sebelumnya

    Dandim 0824/Jember Perkuatan Siaga Tidak...

    Artikel Berikutnya

    TNI-Polri Personel Pengamanan Pemungutan...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Polri Ungkap Keberhasilan Amankan World Water Forum ke-10 di Bali
    Sapa Pengungsi Banjir Bandang Sumbar, Ketum Bhayangkari Hibur Anak-anak Pengungsi
    Koramil 0824/17 Sumberbaru Karya Bakti TNI Bersih-bersih Sungai Lancarkan Optimalkan  Aliran Irigasi Pertanian dan Mitigasi Bencana

    Ikuti Kami