Jelang Pelaksanaan Cuti Idul Fitri, Dandim 0824/Jember Periksa Kendaraan Anggota

    Jelang Pelaksanaan Cuti Idul Fitri, Dandim 0824/Jember Periksa Kendaraan Anggota

    JEMBER – Usai pelaksanaan Jam Komandan, Dandim 0824/Jember Letkol Inf Rahmat Cahyoi Dinarso, langsung melakukan pemeriksaan kendaraan anggota di area parkir Kodim 0824/Jember didampingi oleh Staf Logistik dan Staf Intelijen Kodim.

    Satu persatu kendaraan anggota dilakukan pemerinsaan surat-surat maupun fisik kendaraannya, lampu send, bell, lampu rem, lampu kota dan lain-lain masinh berfungsi apa tidak, dalam menjamin keselamatan anggota dalam berkendara menikmati liburan cuti idul fitri.

    Dalam wawancaranya Dandim 0824/Jember Letkol Inf Rahmat Cahyo Dinarso menyatakan, bahwa kegiatan seperti ini memang selalu dilakukan menjelang cuti bersama, seperti cuti hari raya idul fitri ini, kita melakukan pengecekkan kelayakan kendaraan dan kondisi administrasi pengendara maupun surat-surat kendaraan.

    Ha ini dalam mendukung anggota sehingga dalam pelaksanaan cuti bersama keluarga, dapat berkendara dengan aman dan nyaman, tidak was-was dan lain-lainnya.

    Pada kesempoatan jam Komandan tadi memang semua anggota saya perintahkan untuk memanfaatkan cutinya dengan sebaik-baiknya, jaga keselamatan selama berkendara dan salam saya untuk keluarga. Tegas Dandim 0824/Jember. (Siswandi)

    pendim jember
    Siswandi

    Siswandi

    Artikel Sebelumnya

    Dandim 0824/Jember Ambil Jam Komandan Anggota,...

    Artikel Berikutnya

    Dandim 0824/Jember Pimpin Upacara Sertijab...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Koramil 0824/17 Sumberbaru Karya Bakti TNI Bersih-bersih Sungai Lancarkan Optimalkan  Aliran Irigasi Pertanian dan Mitigasi Bencana
    Babinsa Koramil 0824/22 Balung Kawal Bansos Pangan, Jamin Kelancaran dan Keamanannya
    Pendampingan Pertanian Babinsa Koramil 0824/10 Mumbulsari Bantu Percepatan Panen

    Ikuti Kami